Liburan ke Pagaralam Gak Pakae Mahal, Ini Rekomendasi Tempat Wisata yang Bisa Kamu Kunjungi

Liburan ke Pagaralam Gak Pakae Mahal, Ini Rekomendasi Tempat Wisata yang Bisa Kamu Kunjungi

Liburan ke Pagaralam Gak Pakae Mahal, Ini Rekomendasi Tempat Wisata yang Bisa Kamu Kunjungi--Net

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Pagaralam ini bukanlah nama tempat wisata, melainkan nama salah satu kota di Sumatera Selatan.

Untuk kamu yang ingin mencari suasana liburan, yang bebas dari hiruk pikuk perkotaan, berwisata ke Pagaralam adalah jawaban yang tepat.

Hal ini dikarenakan Kota Pagaralam memiliki beberapa surga alam, yang masih sangat asri, sejuk, dan masih belum terjamah kehidupan modern.

Untuk itu kita akan bahas dan ulas tentang destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di kota Pagaralam, dan yang pasti tidak pakai mahal.

BACA JUGA:Murah! 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Pagar Alam yang Populer, Berapa Biayanya?

Indonesia terkenal dengan berbagai objek wisata yang menyajikan pesona dengan keindahan alamnya serta berbagai kebudayaan yang seakan tidak pernah habis untuk di explore.

Dari berbagai destinasi wisata yang ada, ada salahsatu daerah yang juga menyajikan berbagai wisata menarik, yaitu Kota Pagar Alam.

Kota yang berada di wilayah Provinsi Sumatera Selatan ini memiliki berbagai macam wisata yang dapat dikunjungi, wisata yang ada di Pagar Alam berupa wisata kebun teh, wisata budaya, wisata air, wisata kuliner hingga wisata sejarah dan religi.

Karena diapit oleh bukit barisan dan maskot utamanya yaitu Gunung Dempo, Membuat Kota Pagar Alam memiliki keindahan alam yang menawan.

BACA JUGA:Jarang Orang Tau! Ini 4 Ban Motor yang Miliki Kualitas Mantap yang Tahan Lama

Kota Pagar Alam juga mendapat julukan "Kota Seribu Air Terjun" tersebut sangat cocok menjadi pilihan tujuan untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga.

Berikut kami sajikan berbagai objek wisata menawan yang ada di Kota Pagar Alam:

1. Wisata Kebun Teh


Kebun Teh Pagar Alam-Google.com-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: