Pisah Sambut Kepala Sekolah SMP N 1 Jarai

Pisah Sambut Kepala Sekolah SMP N 1 Jarai

Foto: Erick/Pagaralampos.co PISAH SAMBUT: Kepala sekolah baru memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan.--

JARAI, PAGARALAMPOS.CO - Pisah sambut Kepala sekolah Lama dengan kepala Sekolah Baru di SMP Negeri 1 Jarai berjalan dengan Lancar dan Khidmat.

Bertempat di Aula Utama, kegiatan Pisah Sambut ini dihadiri oleh wakil kepala sekolah, Ketua dan Wakil Komite Sekolah, seluruh Guru dan Staff SMP N 1 Jarai, Rabu 7 September 2022.

Acara Pisah Sambut Kepala Sekolah ini merupakan juga acara resmi dalam pemberian Tugas dari Kepala Sekolah Lama Drs.Ajlan kepada Kepala Sekolah Baru Sudianto,Spf.MM.

Pisah Sambut ini diawali dengan Pembacaan Doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya,Sambutan-sambutan dari kepala sekolah dan pengurus Sekolah lainnya.

BACA JUGA:Sopir Angkot Mogok Operasi, Pelajar Jarai Kesulitan Pulang ke Rumah

”Saya pastinya mengucapkan banyak terima kasih untuk Amanah ini,menjadi kepala sekolah yang baru dan untuk pak ajlan saya juga berharap agar tetap bisa memberikan saran-saran untuk kedepannya untuk kemajuan sekolah kita ini.” ujar Kepala Sekolah Baru SMP N 1 jarai Sudianto, Spd.MM dalam sambutannya.

Pada acara pisah sambut ini kepala sekolah baru sudianto memberikan Hadiah Cinderamata kepada bapak Ajlan sebagai kenang-kenangan, diakhir acara juga seluruh Pengurus, Guru dan Staff Sekolah mengadakan makan bersama dengan penuh rasa kebersamaan.

BACA JUGA:SMPN 1 Jarai Gelar Kemah Bersama, Awali Tahun Ajaran Baru

Ditambahkan Kepala Sekolah lama Drs. Ajlan dalam sambutanya mengucapkan terima kasih karna sudah dibuatkan acara Pisah Sambut seperti ini, dan ia juga menghaturkan permintaan maaf jika dalam 6 tahun jabatannya ada salah-salah kata ataupun yang lainnya. (Ky16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: