Jadikan Ajang Untuk Mengukir Prestasi, SMA N 3 Antusias Ikuti Lomba Gerak Jalan

Jadikan Ajang Untuk Mengukir Prestasi, SMA N 3 Antusias Ikuti Lomba Gerak Jalan

ANTUSIAS: Peserta regu gerak jalan dari SMA 3 Kota Pagaralam antusias penuh mengikuti Lomba Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, SMA Negeri 3 Kota Pagaralam ikut andil dalam Perlomban Gerak Jalan tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, Senin (15/8) pagi.

BACA JUGA:Jadikan Wadah Penyampaian Informasi Layanan Masyarakat, Regu Kantor Camat Jarai Meriahkan HUT RI ke-77 tahun

Kepala SMA 3 Kota Pagaralam, Audi Syawal mengatakan SMAN 3 mengirimkan 4 regu, yang terbagi dari 2 regu putra dan 2 regu putri.Lomba Gerak Jalan untuk mengisi peringatan HUT Kemerdekaan RI memiliki banyak manfaat yang didapat, seperti melatih kedisiplinan, menjaga kesehatan, serta meningkatkan kebersamaan,” ujarnya.

BACA JUGA:Semangat dan Partisipasi Pasukan dari Dempo Selatan

            Selain itu, lanjut Audi, tak lupa juga untuk memupuk semangat perjuangan kemerdekaan. “Alhamdulillah, skuad kita (SMA 3, red) begitu antusias dan penuh semangat dalam mengikuti Lomba Gerak Jalan. Kita berharap dari giat ini dapat terus mengibarkan semangat kemerdekaan, karena bagaimana pun juga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harga mati,” katanya.

Dan ke depannya dia berharap acara semacam ini bisa terus dilakukan dan lebih ditingkatkan lagi, serta dapat memberikan semangat dan optimisme dalam menghadapi tantangan untuk memajukan Kota Pagaralam. (Adv/CE-V)    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: