SMP N 2, Terjunkan 5 Regu Gerak Jalan

SMP N 2, Terjunkan 5 Regu Gerak Jalan

UNJUK KEBOLEHAN: Regu Gerak Jalan perwakilan SMP Negeri 2 Kota Pagaralam saat unjuk kebolehannya di hadapan masyarakat dan penonton. -Foto: Edi/Pagaralam Pos-

SMP Negeri 2 Kota Pagaralam, sedikitnya menerjunkan 5 regu gerak jalan untuk mengikuti lomba yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pagaralam, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI yang ke-77 tahun 2022.

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke – 77, RT 17 Nendagung Gelar Lomba

            Kepala SMP Negeri 2 Kota Pagaralam, Alfian Jaya SPd mengungkapkan SMPN 2 Kota Pagaralam sangat antusias ikut ambil bagian di kegiatan lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan tahun 2022 ini.

BACA JUGA:Peserta Mendapat Medali, Uang Pembinaan dan Sertifikat

“Dalam kegiatan ini sedikitnya 5 regu gerak jalan siswa yang kita terjunkan. Terdiri dari 2 regu gerak jalan putra, dan 3 regu gerak jalan putri, untuk bersaing dengan peserta dari sekolah lainnya,” jelas Alfian.

BACA JUGA:Berikan Kontribusi Terbaik, Himpaudi Ikuti Lomba Gerak Jalan

Lanjut Alfian, Senin 15 Agustus 2022 semua regu sudah menunjukkan kemampuannya dengan tampil secara maksimal. “Alhamdulillah, telah berlangsung. Semoga penampilan regu gerak jalan dari sekolah ini, baik putra maupun putri bisa membuahkan hasil yang maksimal, juga sesuai dengan apa yang kita inginkan, demi mengharumkan nama sekolah dan membanggakan orangtua,” harapnya. (Ed10/Adv/CE-V)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: