Semangat dan Partisipasi Pasukan dari Dempo Selatan

Semangat dan Partisipasi Pasukan dari Dempo Selatan

MERIAHKAN: Dengan semangat pasukan berseragam kuning hitam dari Dempo Selatan turut ambil bagian dalam memeriahkan HUT RI ke 77 tahun. -FOTO : Ist/Pagaralampos.com-

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Kecamatan Dempo Selatan sebagai wadah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, mengikuti Lomba Gerak Jalan tingkat instansi, yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga.

BACA JUGA:SMP N 6 Kirim 4 Regu Gerak Jalan

Bersaing dengan ratusan Instansi di Kota Pagaralam, dengan total jumlah 123 instansi, 55 regu putra, dan 68 regu putri, Minggu (14/8) pagi. Dalam perlombaan kali ini Kecamatan Dempo Selatan yang mengirimkan 2 regu. Regu Putra dan Regu Putri dalam kegiatan baris berbaris yang beranggotakan para aparatur  dan staf se Kecamatan Dempo Selatan.

BACA JUGA:SMP N 2, Terjunkan 5 Regu Gerak Jalan

Camat Dempo Selatan, Dra Suterimawati MM mengatakan, dengan ikut andil pada acara ini akan memberikan pengalaman baru serta dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme. Lomba ini sangat meriah. Dibuktikan dari para penonton yang sangat antusias menyaksikan dari awal hingga akhir acara lomba.

BACA JUGA:Pertahankan Zero Conflict di Pagaralam

Saya sangat mengapresiasi semangat serta antusias peserta dari Dempo Selatan, dengan seragam kuning hitam makin menambah keceriaan para peserta. Kami juga berharap lomba ini dapat terus dilaksanakan tanpa hambatan seperti 2 tahun belakang, dan mari isi kemerdekaan ini dengat semangat perjuangan, pungkasnya. (ADV/CE-V)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: