Bikin Geram Netizen! Seorang Wanita Permainkan Gerakan Solat di Dalam Video TikTok

Bikin Geram Netizen! Seorang Wanita Permainkan Gerakan Solat di Dalam Video TikTok

Cuplikan Video Viral @mariam.hadid1 yang mempermainkan gerakan sholat dan pembacaan Al-Qur'an -Foto: Akun Tiktok @mariam.hadid1-pagaralampos.disway.id

PAGARALAMPOS.CO - Jagat maya baik di luar negeri maupun Indonesia sedang dihebohkan dengan salah satu video pendek yang beredar di aplikasi TikTok.

Pasalnya, dalam video kurang dari satu menit yang di upload akun @mariam.hadid1 itu menampilkan wanita dengan kostum ketat Spiderman bertudung dan mempermainkan gerakan sholat dengan nada yang sedikit sensual.

BACA JUGA:Pendapatan Negara di Sumsel Capai Rp8,52 triliun

Hal tersebut dinilai warganet tidak layak untuk dipertontonkan dan cenderung mempermainkan ibadah dari umat Muslim.

Salah satu pengguna tiktok dengan akun @ainn.trisyaa juga membuat video stitch dengan menampilkan video tidak pantas dari wanita tersebut dan mengajak para warganet untuk memviralkan serta melaporkannya kepada pihak yang berwenang.

Hingga artikel berita ini dimuat, video stitch tersebut kini sudah menyentuh 18 juta viewers dan 2 juta likes di Tiktok  dan mendapat banyak komentar dari warganet.

BACA JUGA:Bangga Lahat Punya Banyak Potensi Atlet

“nggak berani play videonya, pas liat adegan dan denger suaranya jadi merinding astaghfirullah ya Allah(emoticon)”, tulis @ARIANA.

“gw yg bukan muslim aja dengernya merinding, astaga kelewatan,” tambah “@usernotfound.

Berdasarkan penelusuran lebih lanjut, ternyata dalam akun @mariam.hadid1 itu juga banyak mempublikasikan video lain yang tak kalah mengherankan.

BACA JUGA:Sumatera Ekspres Soft Launching Koran Online

Salah satunya saat seorang wanita membaca Al-Qur’an dengan nada sensual dan sama-sama menggunakan kostum ketat Spiderman bertudung dan juga video lain yang menampilkan wanita berjilbab tapi tanpa menggunakan pakaian bawah yang lengkap.

Sampai saat ini, belum bisa dikonfirmasi siapa wanita  dalam video tersebut dan apa motifnya membuat konten sensitif yang membuat para warganet murka, apakah hanya untuk mencari sensasi, paham/ideologi yang menyimpang, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id