Nanto Jabat Ketua IKA LD Masa Bakti 2022 – 2025

Nanto Jabat Ketua IKA LD Masa Bakti 2022 – 2025

PELANTIKAN: Sejumlah jajaran civitas akademika ITBis Lembah Demp odan pengurus IKA LD masa bakti 2023-2025 pose bersama, usai menjalani proses pelantikan. -Foto: Reri Alfian/Pagaralam Pos-

Kuatkan silahturami serta kontribusi almuni, Institut Teknologi dan Bisnis (ITBis) Lembah Dempo lantik pengurus Ikatan Alumni Lembah Dempo (IKA LD) masa bakti 2022-2025, bertempat di Gedung Pascasarjana.

BACA JUGA:Tingkatkan Intelektual Mahasiswa, ITBis Lembah Dempo Adakan Seminar Internasional

Pantauan dilapangan Nanto SE terpilih menjadi Ketua IKA LD masa bakti 2022-2025 dan langsung dilantik oleh Rektor ITBis Lembah Dempo, Dr Elvera SE MSc dan dihadiri oleh Direktur Pascasarjana Dr Sastra Mico SE, Warek I, Warek II, Warek III, staff dosen serta Alumni Lembah Dempo.

BACA JUGA:Tingkatkan Kinerja, ITBis Lembah Dempo Lakukan Rakor

Ketua IKA LD, Nanto SE mengucapkan terimakasih telah mempercayai dirinya menjadi Ketua IKA LD masa bakti 2023-2025. “Wadah ini (IKA LD) sangat bagus untuk menjalin silaturrahmi antar almuni Lembah Dempo,” ujar Nanto.

BACA JUGA:Bangun Taman PKK, Hilangkan Kesan Jenuh

Nanto menambahkan, selain itu juga IKA LD ini wadah berkontribusi terhadap alamater. “Dengan demikian kita bersama-sama. Kedepanya lebih dapat memajukan almamater kita,” pungkasnya.

BACA JUGA:ITBis Lembah Dempo Berperan Ciptakan SDM Berkualitas

Sementara itu, Rektor ITBis Lembah Dempo, Dr Elvera SE MSc mengatakan, jika pihaknya telah melaksanakan pelantikan pengurus IKA LD. “Jumlah alumni Lembah Dempo sudah banyak yang memiliki kompetensi yang baik dibidangnya masing-masing, sehingga butuh kolaborasi yang kuat untuk bisa memaksimalkan potensi seluruh alumni,” ungkapnya. (Adv)

BACA JUGA:Wako Resmikan Program Pascasarjana ITBis Lembah Dempo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: