Tingkatkan Kinerja, ITBis Lembah Dempo Lakukan Rakor

Tingkatkan Kinerja, ITBis Lembah Dempo Lakukan Rakor

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam - Salahstu upaya untuk meningkatkan serta menjalin silahturahmi seluruh Sivitas Akademika Institut Teknologi dan Bisnis (ITBis) Lembah dempo gelar halal bihalal idul adha dan Rapat Kordinasi (Rakor) yang dihadiri oleh seluruh Sivitas Akademika Lembah Dempo, Kamis (14/7).

 

Rektor ITBis Lembah Dempo, Dr. Elvera SE, MSc mengatakan, kegiatan Rapat ITBis Lembah Dempo ini guna untuk mempererat tali silahturami serta membahas mengenai agenda yang akan dilaksanakan kedepannya.

BACA JUGA:ITBis Lepas Mahasiswa KP dan PKL

"Yah, selain kita melakukan halal bihalal juga melakukan rapat untuk mengagenda kegiatan-kegiatan kita kedepanya,"tutur Elvera.

 

Elvera juga menambahkan, mengenai rapat yang kita lakukan ini untuk mingkatkan kinerja organisasi, "karena struktur organisasi sangat penting, untuk mempengaruhi kinerja organisasi dalam mewujudkan target yang telah ditetapkan,"jelasnya.

BACA JUGA:Jadi Pemateri KU, LaNyala Berharap Mahasiswa ITBis Lembah Dempo Menjadi Agen Perubahan

"Diharapkan kedepanya selalu ada perubahan untuk menjadi lebih baik, dengan tujuan yang sama yaitu menjadikan kampus ITBis Lembah Dempo ini berwawasan global dengan didukung oleh dosen-dosen profesional dibidanya,"pungkasnya.(RI03/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id