Tingkatkan Intelektual Mahasiswa, ITBis Lembah Dempo Adakan Seminar Internasional

Tingkatkan Intelektual Mahasiswa, ITBis Lembah Dempo Adakan Seminar Internasional

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam - Dalam rangka meningkatkan teknologi dan sistem informasi ITBis Lembah Dempo kembali menjadi Tuan Rumah seminar internasional dengan mengusung tema The Role Of Industry Technology pada Sabtu, (16/7/2022).

Seminar ini berlangsung secara virtual dengan aplikasi Zoom, kegiatan ini diketuai oleh Medi Triawan, S.Kom., M.Kom dengan diiukuti sebanyak 150 peserta, dan 5 Keynote Speakers yakni Prof. Dr. M. Suyanto, M M, (Indonesia), Fitria, Ph. D (Vietnam) Dr.Arnold Japutra, Ph. D., Fhea (Australia), Assoc. Prof. Dr. Roliana Ibrahim (Malaysia) dan Medi Triawan M.Kom (Indonesia) dari ITBis Lembah Dempo. Serta diikuti dengan 5 Room Presenter yang masing masing Room terdiri dari 5 atau lebih pemakalah baik dari PTS, PTN dalam negeri dan luar negeri. 

BACA JUGA:Tingkatkan Kinerja, ITBis Lembah Dempo Lakukan Rakor

Rektor ITBis Lembah Dempo, Dr. Elvera,S.E,, M.Sc mengakan alasan diadakannya seminar ini merupakan upaya untuk memberikan rumusan maupun karya intelektual dalam era technology saat ini. "Yah seminar ini kita lakukan untuk menambah wawasan mahasiswa, khususnya di bidang teknologi,"ujarnya.

Tambah Dr. Elvera maka dari itu kegiatan seminar ini sangat penting untuk diselenggarakan sebagai bentuk kontribusi para akademisi, "khususnya di perguruan tinggi dalam melaksanakan tridharmanya,"jelasnya. 

BACA JUGA:Program Pasca Sarjana ITBis Lembah Dempo Raih Akreditasi Baik Dari BAN-PT

Dr. Elvera juga mengucapkan terimakasih kepada LLDikti Wilayah II, Bapak Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni, S.H beserta jajarannya yang telah mendukung seminar ini, Kepada seluruh jajaran panitia di lingkungan ITBis Lembah Dempo terimakasih atas partisipasinya. Dan Kepada peserta dan pemakalah kami mohon maaf jika ada kekurangan,”pungkasnya. (RI03/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id