Mengaku Pengusaha Batu Bara, Pria Pengangguran di Lahat Cabuli Bocah SMP Berkali-kali

Mengaku Pengusaha Batu Bara, Pria Pengangguran di Lahat Cabuli Bocah SMP Berkali-kali

PAGARALAMPOS.COM, LAHAT - Seorang pria pengangguran yang mengaku sebagai pengusaha batu bara di Lahat mencabuli seorang bocah SMP berusia 14 tahun.

Tersangka WR (46), warga Desa Padang Lengkuas, Lahat ini mengiming-imingi korban dan keluarganya akan dibelikan mobil dan rumah.

Namun, pria yang berstatus sebagai duda ini diringkus Polres Lahat setelah pihak keluarga melaporkan kasus tersebut.

BACA JUGA:HUT PKB ke-24, DPC Pagaralam Adakan Lomba Mewarnai

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Kasat Reskrim AKP Herly Setiawan disampaikan Kanit PPA Ipda Agus Santoso menjelaskan, tersangka ditangkap berawal dari laporan pencabulan keluarga korban pada 9 Mei 2022 lalu.

"Tersangka telah kita tangkap dan saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Ipda Agus Santoso, saat dikonfirmasi Senin (25/7).

BACA JUGA:Cegah Stunting, Sri Meliyana Gelar Sosialisai

Aksi pencabulan ini berawal saat tersangka mendekati korban dan keluarganya.

Kepada korban tersangka mengiming-imingi bakal membelikan rumah dan mobil. Selain itu tersangka juga mengaku banyak memiliki usaha dan kebun.

"Korban dijanjikan dinikahi serta dibelikan mobil dan rumah. Ngakunya sebagai pengusaha batu bara dan punya kebun sawit yang luas," ungkapnya lagi.

BACA JUGA:BPS Laksanakan Survei Tenaga Kerja Nasional

Dengan bualannya itu, tersangka berhasil mencabuli korban sebanyak empat kali. Keluarga korban kemudian curiga lantaran tersangka sering pergi dengan korban. Apalagi mengaku punya usaha dan kebun.

Saat keluarga menanyakan kepada korban, ternyata tersangka telah melakukan pencabulan. Pihak keluarga lalu mencari tahu siapa tersangka sebenarnya.

“Setelah diselidiki pihak keluarga ternyata tersangka seorang pengangguran dan hanya bekerja serabutan. Mengetahui telah ditipu dan korban telah dicabuli kasus ini kemudian dilaporkan," ungkap Ipda Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id