HUT PKB ke-24, DPC Pagaralam Adakan Lomba Mewarnai

HUT PKB ke-24, DPC Pagaralam Adakan Lomba Mewarnai

PAGARALAMPOS.CO,  Pagaralam - Dalam memperingati Hari Jadi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-24 Tahun, pengurus cabang PKB Kota Pagaralam mengadakan kegiatan lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) se-Pagaralam dan dihadiri oleh pengurus, bertempat di Sekretariat PKB, Jeramba Beringin, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, kemarin. 

 

Ketua DPC PKB Pagaralam sekaligus Anggota DPRD Sumsel, M Oktafiansyah melalui Sekretaris, Chandra mengatakan, dalam rangka HUT PKB ke-24 tahun ini kita mengadakan kegiatan lomba mewarnai tingkat TK se-Pagaralam.

 

"yah, dalam kegiatan ini alhamdulillah antusias masyarakat Pagaralam sangat tinggi, terlihat dari peserta lomba mencapai puluhan peserta,"ujar Chandra.

 

Chandra juga menjelaskan, dalam kegiatan ini juga kita lebih menjalin silahturami dan kekompakan pengurus partai, "karena silahturami serta kekompakan disuatu organisasi sangat penting untuk kemajuan bersama,"jelasnya. 

 

"Alhamdulillah kegiatan lomba mewarnai berlangsung lancar dan khidmat, untuk kedepannya kita akan mengadakan kegiatan-kegiatan lainya,"pungkasnya. (RI03/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id