BRI Perkuat Layanan Prioritas Lewat Kebijakan Baru Demi Kepuasan Nasabah
BRI Perkuat Layanan Prioritas Lewat Kebijakan Baru Demi Kepuasan Nasabah-Foto: ist-
BACA JUGA:Layanan Brilink Batin Raya: Solusi Tarik Tunai dan Bantuan PKH di Wilayah Desa
“Kami memahami bahwa kebutuhan nasabah terus berkembang.
Oleh karena itu, penyesuaian ini kami lakukan secara bertahap sebagai wujud komitmen kami dalam menjaga mutu layanan sekaligus menjamin keberlanjutan serta relevansi program ke depannya. Kepercayaan nasabah selalu menjadi dasar dari pendekatan jangka panjang kami,” jelas Agustya.
Hingga Mei 2025, kinerja layanan Wealth Management BRI menunjukkan hasil positif. Total dana kelolaan atau Assets Under Management (AUM) tumbuh 11,27% secara tahunan dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.
Pertumbuhan ini menunjukkan besarnya kepercayaan nasabah terhadap layanan keuangan terpadu yang ditawarkan oleh BRI dan keberhasilan perusahaan dalam menjaga loyalitas nasabah secara berkelanjutan.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
