Pemkot PGA

BRI Perkuat Layanan Prioritas Lewat Kebijakan Baru Demi Kepuasan Nasabah

BRI Perkuat Layanan Prioritas Lewat Kebijakan Baru Demi Kepuasan Nasabah

BRI Perkuat Layanan Prioritas Lewat Kebijakan Baru Demi Kepuasan Nasabah-Foto: ist-

PAGARALAMPOS.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus mengembangkan layanan kelas atas melalui program BRI Private dan BRI Prioritas.

Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman perbankan yang eksklusif dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing nasabah, serta menjadi bagian dari strategi jangka panjang dalam mendampingi nasabah premium.

Sebagai bagian dari peningkatan standar layanan, BRI akan memberlakukan kebijakan baru mengenai syarat minimum dana kelolaan (Fund Under Management/FUM) bagi nasabah BRI Prioritas.

Sebelumnya ditetapkan minimal Rp500 juta, kini disesuaikan menjadi Rp1 miliar, yang meliputi simpanan tabungan, giro, deposito, instrumen investasi, serta nilai tunai dari produk bancassurance. Ketentuan ini akan mulai diterapkan efektif per 1 Agustus 2025.

BACA JUGA:BRI Raih Prestasi Global: Jadi Perusahaan Publik Terbesar di Indonesia Versi Forbes 2025

Bagi nasabah lama yang telah terdaftar sebelum tanggal tersebut, diberikan waktu hingga 30 September 2025 untuk menyesuaikan FUM sesuai syarat baru.

Jika tidak terpenuhi, maka mulai 1 Oktober 2025 status layanan akan disesuaikan secara otomatis mengikuti kebijakan operasional yang berlaku untuk BRI Prioritas.

Layanan BRI Prioritas tidak hanya berfokus pada akses keuangan, melainkan juga menyediakan pendampingan profesional melalui Priority Relationship Manager bersertifikasi.

Para nasabah akan dibantu dalam perencanaan keuangan jangka panjang serta pengelolaan kekayaan yang menyeluruh. Selain itu, tersedia layanan konsultasi investasi dari tenaga ahli untuk memastikan strategi portofolio tetap optimal dan sesuai profil risiko serta kondisi pasar terkini.

BACA JUGA:Jangkau 67 Ribu Desa, AgenBRILink Terus Perkuat Inklusi Keuangan di Indonesia

Nasabah BRI Prioritas juga mendapat berbagai keuntungan tambahan, seperti akses ke Executive Lounge di bandara besar, penawaran khusus untuk Safe Deposit Box, serta promo eksklusif dari merchant premium seperti hotel, restoran, produk fashion, dan layanan gaya hidup lainnya.

Untuk keperluan personal, tersedia layanan Concierge yang siap membantu pemesanan hampers, bunga, dan kebutuhan lainnya.

BRI juga menyediakan layanan kesehatan seperti medical check-up dan akses ke rumah sakit mitra dengan standar layanan tinggi melalui Healthcare Services.

Corporate Secretary BRI, Agustya Hendy Bernadi, menuturkan bahwa kebijakan penyesuaian ini dilakukan sebagai bentuk adaptasi terhadap perubahan kebutuhan nasabah BRI Prioritas.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: