Film Jejak Merah Putih, Angkat Bengkulu ke Layar Lebar

Rabu 09-10-2024,11:17 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kebangkitan Park Jung Ja dan Ketua Kebenaran Baru, Jung Jin-su, secara tiba-tiba, semakin memperparah kekacauan dan memicu pertentangan antar kelompok.

BACA JUGA:Sinopsis Uang Panai 2, Film Komedi Besutan Ihdar Nur

Sinopsis Hellbound 2

Drama Korea populer Hellbound bersiap untuk kembali dengan musim kedua yang menegangkan.

Musim terbarunya ini akan menampilkan sederet aktor dan aktris ternama, menjanjikan petualangan yang lebih seru dan penuh misteri. Yuk simak sinopsisnya berikut ini:

Hellbound Season 2 All Hell Breaks Loose akan kembali membawa kita menyelami dunia penuh kekacauan dan kengerian. 

Drama Korea Hellbound akan berpusat pada Park Seong Ja, yang diperankan Kim Shin Rok.

BACA JUGA:Sinopsis Film Laura, Kisah Nyata Perjuangan Mendapatkan Keadilan

Dalam situasi pelik dan mencekam ini, pengacara Min Hye Jin, yang tergabung dalam sekte Kebenaran Baru dan Arrowhead, akan terjerat dalam pusaran peristiwa yang semakin rumit.

Kebangkitan Park Jung Ja dan Ketua Kebenaran Baru Jung Jin Su secara mendadak memperparah kekacauan dan memicu pertentangan antar kelompok. 

Min Hye Jin harus berjuang mengungkap kebenaran di balik kebangkitan mereka. Selain itu juga melindungi orang-orang yang ia sayangi dari ancaman bahaya.

BACA JUGA:Film Horor Korea The Wailing, Siapakah Iblis yang Sebenarnya?

Kim Sung Cheol Gantikan Yoo Ah In 

Perubahan para pemain terjadi dalam serial populer Hellbound. Sosok Yoo Ah In yang sebelumnya memerankan karakter utama musim pertama, harus digantikan oleh aktor Kim Sung Cheol untuk musim kedua.

Pergantian ini karena Yoo Ah In tersandung kasus narkoba yang membuatnya tercoret di berbagai proyek. Termasuk di drama korea Hellbound Season 2.

Kim Sung Cheol aktor yang terkenal dengan aktingnya yang mumpuni, akan mengambil alih peran Yoo Ah In. Yakni sebagai Jung Jin Soo, ketua sekte Kebenaran Baru.

Kategori :