Film A Part Of You, Kisah Remaja Penuh Drama Yang Mengharukan

Senin 07-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kehidupan Han So Jin

Han So Jin adalah peneliti yang bekerja di pusat gen. Penampilannya tidak begitu menarik dan sedikit culun. Han So Jin memiliki kepribadian yang cukup aneh.

Ia terobsesi untuk temukan pria yang secara genetic cocok dengannya. Han So Jin mempunyai orang yang selalu bisa ia andalkan, Seo Kang Hoon.

Seo Kang Hoon adalah petugas pemadam kebakaran. Tidak hanya mempunyai tubuh yang bagus, ia juga dianugerahi wajah yang tampan menawan.

Aktris Jung In Sun akan memerankan karakter Han So Jin dalam drama DNA Lover. Wanita kelahiran 25 April 1991 ini sudah menekuni dunia akting sedari kecil.

BACA JUGA:Drakor The Scholar Who Walks The Night, Kisah Lee Joon Gi Manusia Vampir

Sudah Banyak judul drama yang ia bintangi. Seperti Let Me Be Your Knight, How to Be Thirty, Psychopath Diary, hingga Terius Behind Me.

Aktor Lee Tae Hwan akan memerankan karakter Seo Kang Hoon. Lee Tae Hwan mengawali karirnya melalui drama After School: Lucky or Not.

Sejak bermain di drama After School: Lucky or Not, ia mendapatkan beragam tawaran drama. Seperti Thirty-Nine, Secret Royal Inspector, Graceful Friends, hingga Touch.

Drama korea DNA Lover turut menghadirkan bintang-bintang lainnya. Seperti Joo Hee Jae sebagai BK dan Seo Ji Young sebagai Yoo Myung Hee.

 

Baca juga berita:

Drama Korea Black Out, Kasus Pembunuhan Siswi SMA yang Penuh Misteri

PAGARALAMPOS.COM - Para pecinta Drama Korea siap-siap akan dimanjakan dengan Drama korea terbaru Black Out ini.

Dengan perpaduan genre thriller, misteri dan kisah yang menjanjikan tontonan yang menegangkan dan penuh sensasi.

Drama korea Black Out ini menghadirkan sederet aktor dan aktris ternama asal Korea Selatan, seperti Byun Yo Han, Go Bo Gyeol, Go Jun dan Kim Bo Ra.

Kategori :