Film A Part Of You, Kisah Remaja Penuh Drama Yang Mengharukan

Senin 07-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Bad Boys Ride or Die, Duo Detektif Bongkar Sindikat Narkoba

Film Swedia A Part of You ini menjanjikan perspektif baru dan segar dalam mengeksplorasi lika-liku kehidupan, cinta, dan kematian.

Sampai-sampai film ini akan beresonansi dengan siapa pun yang pernah merasakan kebingungan dan perjuangan dalam menemukan jalan hidup mereka.

Nantikan film A Part of You ini tayang perdana di Netflix pada 31 Mei 2024.

Siapkan diri Anda untuk kisah tiga anak muda dan petualangan mereka di dalam percintaan, kehidupan, dan kematian. Jangan lupa nonton film Swedia A Part of You ini melalui platform streaming kesayangan Anda!

 

Baca juga berita:

Sinopsis Drama DNA Lover, Kisah Choi Si Won Cari Jodoh Sesuai Genetik

PAGARALAMPOS.COM - Drama korea DNA Lover ini akan menceritakan kehidupan empat orang yang memiliki latar belakang berbeda. Yaitu Shim Yeon Woo, Han So Jin, Seo Kang Hoon dan Jang Mi Eun.

Drama Korea ini juga dikenal dengan judul DNA Reobeo dan akan tayang mulai 22 Juni hingga 11 Agustus 2024 mendatang.

DNA Lover merupakan drama korea arahan sutradara Sung Chi Wook. Sedangkan Jung Soo Mi bertanggung jawab sebagai penulis skenarionya.

Drama korea bergenre comedy, romance dan melodrama ini rilis dengan 16 episode. Setiap episode memiliki durasi tonton selama 1 jam 10 menit (70 menit).

BACA JUGA:Drama Korea Black Out, Kasus Pembunuhan Siswi SMA yang Penuh Misteri

Sinopsis Drama Korea DNA Lover

Drama korea DNA Lover ini akan mengambil alih slot waktu TV Chosun Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat. Slot waktu tersebut sebelumnya ditempati oleh drama My Happy Ending.

Drama korea ini menjadi peran akting pertama aktor Lee Tae Hwan sejak ia menyelesaikan wajib militernya pada 26 Desember 2023 yang lalu.

Kategori :