Mother of the Bride, Film Komedi Romantis yang Lagi Hits di Netflix!

Jumat 04-10-2024,15:04 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Film My Oni Girl menceritakan tentang petualangan seorang anak laki-laki dan teman iblisnya. Film animasi asal Jepang ini, akan memperlihatkan kepada kita kisah persahabatan dan penemuan jati diri yang menakjubkan.

BACA JUGA:Film Animasi Robots Dreams, Kisah Manis dan Pahitnya Persahabatan

Di dunia yang begitu luas, musim dingin dan musim panas saling bertemu.

Film ini merupakan kedua dari tiga film yang Netflix produksi bersama dengan Studio Colorido. Sebelumnya, Netflix telah menayangkan film anime besutan Studio Colorido berjudul A Whisker Away pada tahun 2020 lalu.

Kemudian, kedua perusahaan itu menjalin kesepakatan untuk memproduksi tiga film anime berdurasi panjang. Film pertamanya berjudul Drifting Home telah tayang pada 2022 lalu. Film kedua ini telah dipersiapkan rilis tahun ini.

BACA JUGA:Drakor Not Very Powerful But Attractive, Aksi Tim Polisi yang Tidak Biasa

Perjuangan Hiiragi Yatsuse yang Ingin Memiliki Teman

Hiiragi Yatsuse adalah seorang siswa sekolah menengah tahun pertama. Sebagai seorang remaja, ia ingin bergaul seperti teman-teman seusianya.

Namun, ia tidak memiliki seorang teman. Demi mendapatkan teman ia tidak pernah mengatakan tidak setiap kali seseorang meminta bantuan atau sesuatu darinya.

Hiiragi Yatsuse tidak ingin orang-orang membencinya. Meski sudah berusaha untuk menyenangkan orang lain, ia tetap tidak memiliki teman.

BACA JUGA:Film Furiosa A Mad Max Saga, Awal Mula Terjadinya Pemberontakan Furiosa Muda

Pertemuan Hiiragi Yatsuse dan Tsumugi

Waktu terus berlalu hingga musim panas tiba. Suatu hari, Hiiragi Yatsuse mendapatkan permintaan dari salah satu temannya. Akan tetapi, ia gagal melaksanakan permintaan itu.

Tiba-tiba saja, ia bertemu dengan seorang gadis oni (iblis) bernama Tsumugi. Tsumugi adalah gadis oni yang cantik dan ceria.

Ia datang ke dunia manusia untuk mencari ibunya. Tsumugi memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengan Hiiragi Yatsuse. Ia menjadi gadis yang menyukai kebebasan dan melakukan semua hal sesuai keinginannya.

Pertemuan Tsumugi dan Hiiragi Yatsuse mengubah musim panas menjadi musim dingin. Saat salju turun, persahabatan dan petualangan mereka pun dimulai.

Kategori :