Aksi Verdy Bhawanta di Film Tanpa Ampun yang Diangkat dari Kisah Nyata!

Sabtu 27-07-2024,10:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Film Korea bertajuk Jung_E ini memiliki sinopsis yang berbeda dari film lainnya. Film Korea ini merupakan film fiksi ilmiah.

BACA JUGA:Sinopsis Film ToBa Dreams, Terpuji Tanpa Kesan Menggurui

Sinopsis Film Korea Jung_E

Film dengan genre sci-fi dan action ini mengambil latar abad ke 22. Saat itu, bumi tengah dilanda kekacauan. Tanah-tanah mulai kering dan tandus. Sebagian wilayah bumi mengalami kerusakan ekosistem.

Akibat dari kerusakan itu, bumi menjadi tempat yang sangat tidak layak bagi umat manusia. Melihat kekacauan yang terjadi dimana-mana, sekelompok manusia mulai mencari jalan keluar untuk menghadapi masalah ini.

Demi menjaga kelangsungan hidup umat manusia, mereka membuat tempat perlindungan. Selain itu, mereka juga memanfaatkan teknologi AI atau Artificial Intelligence.

Di tengah-tengah kepunahan manusia, justru terjadi perpecahan dan pertikaian. Bukannya saling membantu dan bekerja sama, mereka malah saling menjatuhkan.

Awalnya hanya pertikaian kecil kemudian berubah menjadi peperangan. Banyak pihak yang terlibat dalam peperangan tersebut, salah satunya adalah Jung_E.

BACA JUGA:Sinopsis Film That 90's Show, Kisah Remaja yang Kembali ke Masa Lalu

Jung E, Pemimpin Pasukan Elit

Sinopsis film Korea Jung_E akan berfokus pada eksperimen kloning otak yang dilakukan kepada seorang wanita. Wanita itu bernama Jung E.

Jung E adalah seorang pemimpin pasukan elit persekutuan. Dari riwayat kehidupannya, ia memiliki kemampuan dan kecerdasan yang luar biasa, terutama dalam bidang kemiliteran.

Karena itulah, ia menjadi salah satu bagian dari program eksperimen kloning otak. Sebagian orang percaya, jika eksperimen ini adalah kunci untuk memenangkan perang.

Sehingga, pertikaian yang berkepanjangan bisa segera berakhir. Dalam sinopsis film Korea Jung_E ini, kita akan melihat bakat akting Kim Hyun Joo dalam memerankan karakter barunya.

Tidak salah lagi, ia akan mengambil peran utama sebagai Jung E. Aktris cantik kelahiran 24 April 1977 ini, telah membintangi berbagai film populer.

Sebut saja Shin Suk Ki Blues, Star Runner, Calla, hingga If It Snows on Christmas.

Kategori :