Aksi Verdy Bhawanta di Film Tanpa Ampun yang Diangkat dari Kisah Nyata!

Sabtu 27-07-2024,10:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Film That 90's Show, Kisah Remaja yang Kembali ke Masa Lalu

Umar Jatuh Cinta

Sinopsis Tasbih Kosong juga akan memperlihatkan perjalanan cinta Umar dengan salah satu gadis desa tersebut. Demi kelancaran tugas mereka, maka Asti dan Umar berinteraksi dengan masyarakat sekitar.

Hingga suatu hari, Umar bertemu dengan seorang gadis bernama Rajeng. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta pun muncul di antara mereka.

Umar dan Rejang memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Namun, tanpa Umar ketahui, sebenarnya Rajeng memiliki sumpah perjanjian dengan kedua orang tua angkatnya. Rajeng adalah penerus ilmu sesat orang tuanya.

Di sisi lain, kedatangan Asti dan Umar menjadi kunci untuk membuka berbagai penyimpangan yang dilakukan oleh masyarakat desa setempat. Satu per satu fakta mulai terungkap.

Karena mencoba untuk mengungkap praktik ilmu sesat tersebut, kehidupan Asti dan Umar kini dalam bahaya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Aksi Foxtrot Six dengan Genre Sci Fi!

Para Pemain Film

Sinopsis Tasbih Kosong yang menarik ini tidak lepas dari proses pembuatan film yang panjang. Bahkan, saat proses syuting berlangsung, ada kejadian mistis.

Salah satunya ketika syuting di sebuah pohon asem. Masyarakat percaya jika pohon tersebut sangat angker. Benar saja, pemeran hantu dan soundman mengalami ketempelan.

Selain itu, tim produksi harus menunda syuting karena cuaca buruk. Ketika selesai syuting, ada beberapa foto penampakan yang berhasil tertangkap kamera. Dalam foto itu memperlihatkan sosok putih yang duduk di tangga.

Selain sinopsis yang menarik, sederet aktris dan aktor kenamaan Indonesia terlibat dalam film Tasbih Kosong. Berikut adalah daftar para pemain Tasbih Kosong.

BACA JUGA:Sinopsis Film Phantom, Kisah Kelompok Pejuang Kemerdekaan Korea

- Fritz Frederich  sebagai Umar

- Riskyana Hidayat sebagai Asti

Kategori :