Sinopsis Drama Korea Why Her Dibintangi Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin

Sinopsis Drama Korea Why Her Dibintangi Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin

Sinopsis Drama Korea Why Her Dibintangi Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin-net-net

BACA JUGA:Film Korea In Our Prime, Pembelot yang Jenius Matematika!

Pertempuran Satu Unit Kecil Tentara Amerika Serikat

Sinopsis film The Outpost pertama kali akan menggambarkan pertempuran satu unit kecil tentara Amerika Serikat. Tepatnya, pertempuran itu terjadi pada salah satu lembah gunung Afganistan.

Semua pasukan, berupaya untuk mempertahankan diri dari serangan besar tersebut. Lawan mereka adalah para pejuang Taliban.

Kapten Romesh dan beberapa anggota lainnya menjalankan tugasnya di pangkalan PRT Kamdesh. Padahal, pangkalan tersebut menjadi salah satu tempat yang sangat berbahaya.

Suatu hari, Kapten Romesh mendapatkan gambaran yang sangat jelas terhadap bahaya tersebut. Kemudian kondisi ini menyebabkan pangkalan mendapatkan risiko yang besar.

BACA JUGA:Sinopsis Film Ngeri-Ngeri Sedap, Rasa Egois yang Dapat Menghancurkan Keluarga

Kapten Romesh dan Pasukannya Menghadapi Pertempuran Besar

Terlibatnya Kapten Romesh dan pasukannya dalam sebuah pertempuran, akan menjadi kelanjutan dari sinopsis film The Outpost.

Keating selaku penanggungjawab dari pangkalan tersebut memberikan perintah kepada mereka untuk bersikap baik. Terutama kepada semua penduduk lokal. Namun, upaya tersebut tetap tidak bisa menghindarkan mereka dari pertempuran.

Pergesekan pun terjadi dan mengakibatkan sebuah serangan yang mengancam nyawa. Bahkan serangan dari Taliban mereka rasakan setiap hari.

Banyaknya serangan yang terjadi, membuat pangkalan tersebut mendapatkan julukan perangkap maut.

BACA JUGA:Film Top Gun Maverick, Aksi Tom Cruise Kembali ke Pesawat Tempur

Operation Enduring Freedom

Sinopsis film The Outpost sampailah pada puncak ketegangannya. Sekian banyaknya serangan yang pasukan Taliban berikan, puncak serangan pun mereka berikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: