Mother of the Bride, Film Komedi Romantis yang Lagi Hits di Netflix!

Mother of the Bride, Film Komedi Romantis yang Lagi Hits di Netflix!

Mother of the Bride, Film Komedi Romantis yang Lagi Hits di Netflix!-net-net

BACA JUGA:Drakor Not Very Powerful But Attractive, Aksi Tim Polisi yang Tidak Biasa

Kisah Cinta Yun Suk Young dan Seo Jung In

Kisah asmara Yun Suk Young dan Seo Jung In akan menjadi kelanjutan cerita film Once in a Summer. Perjalanan asmara mereka bermula ketika Yun Suk Young tak sengaja mendengar Seo Jung In bernyanyi.

Seo Jung In adalah gadis desa yang berhati hangat dan ceria. Ia adalah satu-satunya gadis yang tak tertarik dengan ketampanan dan kekayaan.

Saat ini, Seo Jung In bekerja sebagai penjaga perpustakaan. Semua hal yang ada pada Seo Jung In membuat Yun Suk Young sangat tertarik.

Seiring berjalannya waktu, keduanya menjalin hubungan dekat dan mengenal satu sama lain. Namun, kisah cinta mereka berdua tidak berjalan mulus.

BACA JUGA:Film Furiosa A Mad Max Saga, Awal Mula Terjadinya Pemberontakan Furiosa Muda

Selama ini Seo Jung In memiliki rahasia kelam. Keluarganya memiliki sejarah yang buruk di desanya. Hal inilah yang mengancam hubungan mereka.

Film Once in a Summer dibintangi oleh Park Soo Ae (Seo Jung In) dan Lee Byung Hun (Yun Suk Young).

Selain itu, ada sejumlah aktris dan aktor lainnya yang memerankan karakter pendukung. Mereka adalah Choi Deok Moon, Jung Suk Yong, Lee Hye Eun, Lee Se Eun, Oh Dal Soo, Yoo Hae Jin dan Na Ki Soo.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Animasi My Oni Girl, Petualangan Fantasi Penuh Misteri

PAGARALAMPOS.COM- Film Anime My Oni Girl ini juga memiliki judul lain dalam bahasa Jepang, yakni Suki Demo Kirai na Amanojaku.

Tomotaka Shibayama mendapatkan tanggung jawab untuk menyutradarai film anime ini. Ia pernah terlibat dalam produksi film A Whisker Away dan Fastening Days episode 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: