Paslon Ludi-Bertha Nyatakan Dukungan untuk Wujudkan Pilkada Damai di Pagar Alam

Paslon Ludi-Bertha Nyatakan Dukungan untuk Wujudkan Pilkada Damai di Pagar Alam

PILKADA DAMAI: Saat Calon Walikota Pagar Alam Ludi Oliasyah menyampaikan dukungan Pilkada damai di Posko Induk, Kamis 3 Oktober 2024.-Fahmi/Pagaralampos.com-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COMPasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota PAGAR ALAM nomor urut 3, Ludi Oliasyah, S.T., dan Hj. Bertha, S.H., M.Kn., menyatakan komitmen mereka untuk mewujudkan Pilkada yang damai dan kondusif.

Pernyataan ini disampaikan dalam kunjungan Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda, S.Ik., ke Posko Induk Paslon Ludi-Bertha sebagai bagian dari silaturahmi dan upaya menjaga keamanan menjelang Pilkada November mendatang. Kamis, 3 Oktober 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menegaskan bahwa tujuan kunjungannya adalah memastikan netralitas dan menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) selama masa Pilkada.

“Silaturahmi ini bertujuan untuk memastikan bahwa kami netral, dan mengajak kita semua bersama-sama menjaga kondusifitas dengan menjalankan tugas masing-masing,” ungkap AKBP Erwin.

BACA JUGA:Diarak Rabana dan Sholawat Nabi, Palson LUBER Dengar Keluh Kesah Warga Soal Gas 3Kg - PKL

Ia juga mengingatkan agar saat kampanye akbar nanti, seluruh pendukung dapat tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga ketertiban.

"Pada saat kampanye akbar nanti, mari kita utamakan ketertiban, patuhi peraturan lalu lintas. Ini akan memberikan nilai positif di mata masyarakat,"tambahnya. Kapolres berharap semua pihak bisa bersaing secara sehat, dan komitmen untuk menjaga Pilkada tetap aman dan damai harus dijaga bersama.

Paslon Ludi-Bertha, yang didampingi partai pendukung dan tim pemenangan, merespons positif arahan dari Kapolres Pagar Alam. Ludi Oliasyah menyampaikan rasa terima kasih atas masukan dari Kapolres dan menegaskan komitmennya untuk mewujudkan Pilkada yang damai. 

"Alhamdulillah, tim kami selalu patuh dan disiplin terhadap aturan yang berlaku. Kami siap menjalankan peraturan yang ada agar tercipta Pilkada yang damai,"ujar Ludi.

BACA JUGA:Kampanye Dialogis LUBER di Kampung Kemuning, Serap Keresehan Masyarakat Akan Banjir dan Penataan Pasar

Ludi juga menyatakan bahwa mereka mendukung penuh upaya pengamanan yang dilakukan oleh Polres Pagar Alam guna menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pilkada. 

"Kami siap mendukung upaya pengamanan agar terwujudnya keamanan dan ketertiban di Pagar Alam. Kami juga berkomitmen untuk terus menjaga suasana yang kondusif," tambahnya.

Dengan komitmen yang kuat dari paslon Ludi-Bertha dan dukungan semua pihak, diharapkan Pilkada 2024 di Kota Pagar Alam dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif, serta mencerminkan semangat demokrasi yang sehat dan terhormat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: