Ingin Rasakan Kembali Dampak Program, Warga Curup Jare Siap Menangkan ALAF

Ingin Rasakan Kembali Dampak Program, Warga Curup Jare Siap Menangkan ALAF

Melalui Program yang Dirancang, Warga Curup Jare Rasakan Dampak Positif--

PAGARALAMPOS.COM - Ratusan warga Kelurahan Curup Jare, Kecamatan Pagaralam Utara, Rabu (2/10) malam, padati dan sambut antusias Pasangan Calon Walikota Pagaralam dan Wakil Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni dan Alfikriansyah (ALAF) dalam giat Dialogis tatap muka bersama.

Sebelum ALAF hadir, masyarakat setempat langsung padati dan hadir guna menyatakan dukungan langsung kepada Alpian Maskoni dan Alfikriansyah dalam Pilkada yang akan datang.

Dalam pertemuan tersebut, Alpian menyampaikan Program Unggulan dalam mensejahterahkan warga kota Pagaralam, mulai dari Stek Kopi, Subsidi KUR 0%, Insentif RT/RW, Umroh Gratis bagi Ustadz/Ustadzah, Beasiswa bagi Siswa berprestasi yang kurang mampu, Peningkatan layanan air bersih, Revitalisasi Pasar, dan perbaikan drainase perkotaan untuk pengendalian banjir.

BACA JUGA:Berikan Program Sesuai Kebutuhan Masyarakat, Warga Jambat Bale Dukung ALAF Menang!

Dalam sambutannya, Alpian Maskoni mengatakan bahwa dirinya bersama Calon Wakil Walikota Pagaralam, Alfikriansyah akan terus mengupayakan kesejahteraan masyarakat kota Pagaralam.

"Kami pasangan ‘ALAF’ (Alpian Maskoni dan Alfikriansyah, red) akan terus berupaya membawa perubahan nyata bagi Kota Pagaralam tentunya dengan program yang telah kami rancang" jelas Kak Pian

Mewakili masyarakat setempat, Surman menyatakan dukungan penuh untuk memenangkan ALAF untuk 2 Periode.

BACA JUGA:Semangat Generasi Muda, Pemuda Pagar Alam Dukung Pasangan ALAF!

"Kami telah merasakan dampak positif dalam program yang dirancangkan oleh Alpian pada periode lalu, untuk itu demi kembali merasakan dampak tersebut,  ini kami kembali menyatakan sikap untuk terus mendukung Program dengan memenangkan ALAF" pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: