Sinopsis Film Korea Time to Hunt, Misi Kejahatan Lee Je Hoon Terendus

Sinopsis Film Korea Time to Hunt, Misi Kejahatan Lee Je Hoon Terendus

Sinopsis Film Korea Time to Hunt, Misi Kejahatan Lee Je Hoon Terendus-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Film Twisters, Dilema di Balik Perburuan Tornado

Pemain Film

Film Possession: Kerasukan ini tidak hanya menampilkan alur cerita yang menarik dan menegangkan, melainkan juga dukungan pemain berkualitas. Adapun salah satu pemain utamanya yaitu Darius Sinathrya.

Di film ini, aktor tersebut berperan sebagai Faris. Nantinya ia akan beradu akting dengan Carissa Perusset yang berperan sebagai Ratna.

Selain kedua pemain ini, film tersebut juga menggandeng pemain papan atas lainnya. Sebut saja Sara Fajira, Nugie, Arswendy Beningswara dan masih banyak lagi.

Sutradara dan Penulis Skenario 

Pembahasan berikutnya berkaitan dengan sutradara dan penulis filmnya. Film ini mendapatkan arahan yang baik dari sutradara Robby Ertanto.

Sutradara tersebut bekerja sama dengan penulis skenario yang handal untuk film Possession: Kerasukan. Penulis tersebut ialah Lele Laila.

BACA JUGA:Film The Ministry of Ungentlemanly Warfare, Operasi SOE saat Perang Dunia II

Trailer dan Jadwal Tayang

Falcon Pictures sudah merilis official trailer film ini di akun media sosial resminya. Salah satunya di akun Instagram @falconpictures_.

Dalam cuplikan film tersebut, tampak jelas bagaimana suasana menegangkan selama penayangannya. Bahkan ada salah satu adegan di mana salah satu pemainnya tiba-tiba bisa terbang di atas ranjang.

Semakin mengeringkan karena ada salah satu pemain yang membentur-benturkan kepalanya di tengah jalan. Ketegangan juga terasa ketika ada pemain yang merangkak, namun dalam posisi terbalik di jalanan.

Siapa saja yang menontonnya pasti akan merinding. Tak heran apabila pecinta film horor tidak sabar untuk segera menyaksikan Possession: Kerasukan.

Dalam mengunggah official trailer film ini, Falcon Pictures juga membocorkan soal jadwal tayangnya. Film ini rencananya akan tayang pada tanggal 8 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: