Film The Ministry of Ungentlemanly Warfare, Operasi SOE saat Perang Dunia II

Film The Ministry of Ungentlemanly Warfare, Operasi SOE saat Perang Dunia II

Film The Ministry of Ungentlemanly Warfare, Operasi SOE saat Perang Dunia II-net-net

Nah, karena penayangannya masih satu bulan lagi, bagi kamu yang sudah penasaran seperti apa kisahnya tak perlu bingung. Artikel ini akan mengulas sinopsis lengkap dengan daftar para pemerannya.

Stasiun TV Korea Selatan JTBC masih menjadi perbincangan hangat setelah menayangkan drama bertajuk Queen of Divorce.

Sayangnya, drakor seru tersebut sudah tamat pada bulan Maret 2024 kemarin. Ending Queen of Divorce sempat membuat para penggemarnya sedih hingga gagal move on.

Beruntung, pihak JTBC segera mengkonfirmasi project cerita baru sebagai gantinya. Drakor baru yang akan segera tayang ini adalah Frankly Speaking dengan mengusung genre romance-comedy.

BACA JUGA:Sinopsis Film Challengers, Gairah Cinta Segitiga Atlet Tenis

Sinopsis

Drama korea Frankly Speaking menyoroti kehidupan seorang pria yang berprofesi sebagai penyiar radio bernama Song Ki Baek.

Di usianya yang sudah mencapai kepala tiga, Song Ki Baek memiliki karir sangat gemilang. Bahkan, ia menjadi penyiar berbakat dengan nama besar yang hampir tak terkalahkan.

Namun di balik prestasinya, pria 33 tahun itu ternyata mengidap sebuah penyakit langka. Song Ki Baek mengalami kelainan yang menyebabkan ia kerap berbicara spontan tanpa berpikir terlebih dahulu.

Mengingat pekerjaannya sebagai seorang penyiar radio, tentu penyakit ini sangatlah mengganggu. Profesionalitasnya menjadi terkendala sampai-sampai membuatnya mengalami krisis besar dalam hidup.

BACA JUGA:Sinopsis Marni The Story of Wewe Gombel, Film Horor Legenda Indonesia

Bertemu dengan Penulis Variety Show TV

Di tengah keterpurukannya, suatu hari, Song Ki Baek mendapat undangan untuk menjadi bintang tamu di sebuah variety show.

Usut punya usut, On Woo Joo selaku penulis variety show TV tersebut ternyata tertarik dengan penyakit yang ia derita. On Woo Joo ingin Song Ki Baek hadir di programnya dan untuk berbincang banyak.

Pertemuan keduanya mampu memberikan pengalaman hingga cerita yang unik. Inilah awal mula bagaimana benih-benih cinta penuh lika-liku antara On Woo Joo dan Song Ki Baek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: