Deklarasi Paslon 1, Menuju Pagaralam yang Lebih Baik bersama Hepy-Efsi

Deklarasi Paslon 1, Menuju Pagaralam yang Lebih Baik bersama Hepy-Efsi

Calon walikota dan wakil walikota Pagaralam Hepy Efsi --

PAGARALAMPOS.COM, Pagaralam - Deklarasi pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam. Paslon 01, yang terdiri dari Hepy Safriani, SKM MKes sebagai calon Walikota dan Efsi SE sebagai calon Wakil Walikota, mengadakan deklarasi dan silaturahmi di Kel. Nendagung Kec. Pagaralam Selatan pada (30/9) Malam ini, menandai perjalanan politik mereka dalam pemilihan umum kepala daerah mendatang.

Acara deklarasi ini tidak hanya dihadiri oleh warga RW.10, tetapi juga dihadiri oleh toko masyarakat, simpatisan dan pendukung dari berbagai kalangan yang datang untuk mendukung pasangan Hepy Safriani dan Efsi.

Sugianto mewakili tuan rumah mengucapkan selamat datang kepada Paslon No 1, Hepy-Efsi yang telah hadir di tengah masyarakat jalan air Perikan di kediaman Bapak Abu Bakar Yusuf atau yang biasa di sapa mang bakok dan semoga kegiatan ini berjalan dengan khidmat dan lancar.

"Kami warga nendagung mendoakan serta mendukungan pasang Hepy-Efsi ini agar terpilih di pilkada mendatang dan dapat memimpin kota Pagaralam menjadi yang lebih baik," Ucapnya.

BACA JUGA:Paslon No 1 Hj. Hepy Safriani dan Efsi SE Beri Bantuan untuk Zidan, Penderita Hidrosefalus

Keduanya dikenal sebagai sosok yang memiliki latar belakang pengalaman dan visi yang kuat dalam memimpin Pagaralam menuju perubahan yang lebih baik.

Hepy Safriani, dengan latar belakang kesehatan sebagai lulusan SKM dan magister kesehatan (MKes), menawarkan program-program yang difokuskan pada peningkatan layanan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. 

Sementara itu, Efsi SE, sebagai calon Wakil Walikota, berperan dalam membangun strategi ekonomi yang berkelanjutan dan pertumbuhan sektor UMKM di Pagaralam.

Dalam sambutannya, Hepy Safriani menyampaikan bahwa Pagaralam membutuhkan pemimpin yang siap bekerja untuk seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali. 

BACA JUGA:Momen Berkah Maulid Nabi di El-Gontori, Hepy-Efsi Bersama Habib Idrus bin Asegaf

"Kami berkomitmen untuk membawa perubahan nyata dalam bidang kesehatan, pendidikan, dan pembangunan ekonomi yang merata di seluruh wilayah Pagaralam. Warga harus mendapatkan akses yang lebih baik terhadap layanan kesehatan yang berkualitas, pendidikan yang setara, dan kesempatan ekonomi yang lebih luas," ungkapnya.

Efsi SE juga menambahkan pentingnya peran masyarakat dalam menentukan arah pembangunan kota ini. 

"Dukungan warga sangat berarti bagi kami. Kami ingin membangun Pagaralam yang inklusif dan berkelanjutan. Ekonomi lokal dan UMKM akan menjadi fokus utama dalam program kerja kami. Kami yakin dengan kolaborasi bersama, Pagaralam bisa berkembang lebih pesat dan lebih baik ke depannya," ujarnya.

Selain itu,DR H Joncik Muhammad SSi SH MH MM selaku Pembina dan penasehat tim pemenangan berpesan kepada pasangan Hepy-Efsi ini untuk selalu mengingat dan mencatat setiap niat baik mereka untuk masyarakat Kota Pagaralam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: