Momen Berkah Maulid Nabi di El-Gontori, Hepy-Efsi Bersama Habib Idrus bin Asegaf

Momen Berkah Maulid Nabi di El-Gontori, Hepy-Efsi Bersama Habib Idrus bin Asegaf

Tausiyah oleh Habib Idrus bin Asegaf--

PAGARALAMPOS.COM, Pagaralam - Pada Siang yang penuh keberkahan, Pondok Pesantren Daarul kutub El-Gontori Pagaralam menjadi saksi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara yang diadakan pada (29/9) Siang ini dihadiri oleh pasangan calon (Paslon) 01, Hepy Safriani SKM MKes sebagai calon Walikota dan Efsi SE sebagai calon Wakil Walikota Pagaralam.

Kehadiran mereka disambut hangat oleh para santri, pengasuh pondok, dan warga sekitar.

Selain itu, acara ini juga dipandu oleh ulama terkemuka, Habib Idrus bin Asegaf dari Yaman, yang memberikan ceramah penuh hikmah tentang makna Maulid Nabi.

BACA JUGA:Deklarasi Paslon 01 Hepy-Efsi di Sukorejo: Bersinergi untuk Pagaralam Lebih Baik

Acara dimulai dengan pembacaan shalawat oleh para santri, menciptakan suasana yang syahdu dan penuh dengan kedamaian.

Para hadirin larut dalam lantunan shalawat yang mengagungkan Nabi Muhammad SAW, menambah kekhidmatan acara.

Setelah pembacaan shalawat, sambutan disampaikan oleh pengasuh Pondok Pesantren El-Gontori Ust, Muhaimin yang mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya peringatan Maulid Nabi ini.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para tamu undangan, khususnya Paslon 01 yang telah meluangkan waktu untuk hadir.

BACA JUGA:Wujud Kepedulian bagi Masyarakat Pagaralam, Tim Relawan Hepy-Efsi Bagikan Sembako

Habib Idrus bin Asegaf kemudian memberikan tausiyah yang menggugah hati para hadirin. Dalam ceramahnya, Habib Idrus menekankan pentingnya meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.


Tausiyah oleh Habib Idrus bin Asegaf--

Ia juga mengingatkan bahwa Maulid Nabi bukan hanya sekedar perayaan, tetapi menjadi momen refleksi bagi umat Islam untuk lebih mencintai dan mengikuti ajaran Rasulullah.

Dalam acara tersebut, Hepy Safriani menyampaikan rasa syukur dan bahagianya bisa berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan yang sarat makna ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: