Sinopsis Unsinkable Titanic Untold, Sisi Lain Tenggelamnya Kapal Legendaris di Atlantik Utara

Sinopsis Unsinkable Titanic Untold, Sisi Lain Tenggelamnya Kapal Legendaris di Atlantik Utara

Sinopsis Unsinkable Titanic Untold, Sisi Lain Tenggelamnya Kapal Legendaris di Atlantik Utara-net-net

Ia ingin membalaskan dendam kepada pihak-pihak yang bertanggung jawab atas masa lalunya. Kid memang memiliki trauma mendalam karena masalah-masalah yang dihadapinya. Khususnya terkait kematian sang ibu.

Ia selama ini mengetahui siapa saja orang yang telah membunuh ibunya. Tekad balas dendamnya pun semakin sengit karena ternyata para pelaku tak pernah berhenti mengganggu masyarakat miskin.

Pelakunya tidak hanya membunuh ibunya saja, melainkan juga bertindak korupsi. Korupsi inilah yang membuat masyarakat miskin jadi semakin menderita di film Monkey Man.

Lantas apakah ia berhasil melakukannya? Untuk mengetahuinya, film ini sudah tayang 4 April 2024 lalu di bioskop Singapura. Sementara untuk jadwal tayangnya di Amerika Serikat pada tanggal 5 April 2024.

BACA JUGA:Film Horor Sting, Teror Monster Laba-laba yang Terinspirasi dari Arachnophobia

Pemain Film

Film ini tak hanya menampilkan kualitas akting Dev Patel sebagai Kid saja, namun juga menggandeng sejumlah pemain lainnya.

Mulai dari Sharito Copley, Vipin Sharma, Pitobash, Sikandar Kher, Ashwini Kalsekar, Makarand Deshpande dan masih banyak lagi.

Film ini begitu dinantikan penggemar karena jadi debut Dev Patel sebagai sutradara. Menariknya lagi, film ini juga menggandeng John Collee dan Paul Angunawela sebagai penulis naskah ceritanya.

Sebenarnya naskah ini juga ditulis bersama sang sutradara. Lebih lanjut, film Monkey Man ini juga berkolaborasi dengan rumah produksi Universal Pictures.

Lalu untuk keseluruhan durasinya, film ini akan tayang selama 120 menit. Terlepas dari hal itu, film ini sebenarnya pernah menggelar red carpet dalam SXSW Conference and Festivals 2024.

Dalam event tersebut, film ini tayang untuk pertama kalinya. Tepatnya pada tanggal 11 Maret 2024 lalu.

BACA JUGA:Sinopsis Tale Of Mrs.Ok, Drama Berlatar Sejarah yang Dibintangi Lim Ji Yeon

Antusias Pecinta Film

Antusias pecinta film tampak jelas di akun media sosial Instagram @monkeymanmovie. Sebagian besar warganet menyebut bahwa film ini seperti halnya John Wick dari India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: