Sinopsis Unsinkable Titanic Untold, Sisi Lain Tenggelamnya Kapal Legendaris di Atlantik Utara

Sinopsis Unsinkable Titanic Untold, Sisi Lain Tenggelamnya Kapal Legendaris di Atlantik Utara

Sinopsis Unsinkable Titanic Untold, Sisi Lain Tenggelamnya Kapal Legendaris di Atlantik Utara-net-net

Tak mengherankan karena di dalam film ini memang menyuguhkan beragam adegan pertarungan yang menegangkan. Ada pula aksi kejar-kejaran yang membuat alur ceritanya jadi terasa semakin spektakuler.

Banyak juga warganet yang terkejut sekaligus bangga karena Dev Patel ikut membintangi, memproduksi, menulis cerita dan memiliki peran penting lainnya di film Monkey Man ini.

Hal ini memperlihatkan bahwa sang aktor memang multitalenta. Karena hal itu, banyak yang merasa penasaran dan sudah tidak sabar lagi ingin menyaksikan penayangan film ini di bioskop kesayangan.

BACA JUGA:Film 24 Jam Bersama Gaspar, Misi Pencurian Kotak Misterius Sambil Menjelang Ajal

Ada juga warganet yang menuliskan fire dengan emoticon api membara sebagai tanda tingginya antusias untuk menyaksikannya.

Respon positif dari pecinta film tersebut terlihat di postingan terkait official trailer 1 maupun 2. Kolom komentar di kedua postingan tersebut memang banjir penilaian dari penggemar.

Monkey Man memang termasuk film aksi yang unik dan mendebarkan. Siapa saja yang tertarik untuk menyaksikan film terbaru di awal bulan April, jangan lewatkan tontonan ini.

Agar terasa semakin seru, jangan lupa ajak orang terdekat untuk ikut menyaksikannya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Harold and the Purple Crayon, Petualangan Menuju Imajinasi

PAGARALAMPOS.COM - Harold and the Purple Crayon adalah film live action yang menarik. Film action ini merupakan  besutan Sony Pictures.

Karya Sony Pictures ini jelas menyedot perhatian publik sebab hasil adaptasi dari buku anak-anak. Sama halnya dengan kisah yang ada di buku karya Crockett Johnson, film ini menceritakan tentang Harold.

Hanya saja, Harold di film ini hadir dalam versi pria dewasa. Zachary Levi mampu membawakan karakter di Harold and the Purple Crayon dengan baik. Ia sendiri adalah aktor sekaligus penyanyi Amerika Serikat.

Ia lahir di lake Charles, Louisiana pada tanggal 29 September 1980. Namanya mulai melejit ketika ikut bermain dalam seri Chuck. Kala itu ia memerankan karakter sebagai Chuck Bartowski.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: