Kunjungi Kantor Camat, Pj Wako Pagar Alam Ajak Masyarakat Bijak Berpolitik

Kunjungi Kantor Camat, Pj Wako Pagar Alam Ajak Masyarakat Bijak Berpolitik

Foto : Pj Wako Pagar Alam Nelson Firdaus kunjungannya ke kantor Camat Pagar Alam Selatan--Pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Pagaralam, Drs Nelson Firdaus MM melaksanakan kunjungan ke Kantor Camat Pagaralam Selatan pada Rabu (25/9).

Dalam kunjungan tersebut Pj Wali Kota turut bersilaturrahim dengan Camat, Lurah, serta Ketua RW dan RT se-Kecamatan Pagaralam Selatan.

Dalam sambutannya, Nelson Firdaus memperkenalkan diri kepada seluruh hadirin. Ia memaparkan latar belakang pendidikannya, pengalaman pekerjaan, serta asal-usul keluarganya.

Nelson Firdaus juga menjelaskan per tanggal 23 September 2024, ia resmi dilantik sebagai Pj Wali Kota Pagaralam oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Pj Wako : Bersinergi Kawal Pilkada Damai

Nelson menegaskan, bahwa amanah yang diberikan kepadanya untuk memimpin Kota Pagaralam adalah tanggungjawab besar.

Ia berkomitmen melanjutkan program-program yang telah berjalan sebelumnya, menyempurnakan berbagai kekurangan, serta menyelaraskan program kerja pemerintah pusat dan pemerintah provinsi dalam pembangunan Kota Pagaralam.

Selain itu Nelson mengharapkan kolaborasi dan sinergi yang sudah terjalin baik antara pemerintah daerah dengan Ketua RW dan RT tetap berlanjut di masa mendatang.

Hal ini menurutnya, penting demi kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Pagaralam agar berlangsung secara damai dan kondusif.

BACA JUGA:Pj Wako Launching Desa Cantik 2024 di Sidorejo

“Semoga masyarakat Kota Pagaralam semakin bijak dalam berpolitik yang baik, tidak menggunakan isu SARA, dan lebih mengedepankan visi serta misi dari masing-masing calon pilihan mereka,” ujar Nelson Firdaus.

Kunjungan dan silaturahim ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, serta memastikan keberlanjutan pembangunan yang berkesinambungan di Kota Pagaralam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: