Sinopsis Drama Royal Loader, Aksi Perebutan Tata Keluarga Chaebol Korea

Sinopsis Drama Royal Loader, Aksi Perebutan Tata Keluarga Chaebol Korea

Sinopsis Drama Royal Loader, Aksi Perebutan Tata Keluarga Chaebol Korea-net-net

Pemain Film

Selain Ingrid Widjanarko, film dengan sutradara Amir Mirza Gumay ini juga melibatkan Berlliana Lovell, Rory Asyari, Willy Dozan, Leon Dozan, Daffa Aryoseno, Rachel Hawadi, Fuad Idris, dan masih banyak lainnya.

Antusias Pecinta Film

Respon pecinta film tampak jelas di akun media sosial Instagram @polong.movie. Sebagian besar pecinta film merasa penasaran untuk segera menyaksikan Hantu Polong.

Bahkan banyak yang tidak mau ketinggalan untuk langsung memborong tiket filmnya untuk menonton kemampuan akting Leon Dozan.

Ada juga yang menyebut bahwa posternya saja sudah menyeramkan, apalagi penayangan filmnya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Horor Anak Kunti yang Sedang Tayang di Bioskop!

PAGARALAMPOS.COM - Tahun ini dunia perfilman memang ramai menampilkan tontonan horor. Untuk film Anak Kunti ini sendiri akan menceritakan kisah tragis dalam alur flashback. Kisah tersebut juga berbalut dengan sejarah.

Anak Kunti termasuk salah satu film terbaru dengan sinopsis menyeramkan. Film horor tersebut tengah bersiap dengan menjadwalkan rencana syuting di bulan Maret 2024 ini. Proses syutingnya di Kota Jogja.

Dalam proses pembuatannya, film ini menggandeng sutradara Bambang Drias. Ia juga bekerjasama dengan penulis skenario Baskoro Adi dan produser eksekutif Gito Huang.

BACA JUGA:Drama Korea Castaway Diva, 15 Tahun Terdampar di Pulau Terpencil

Sinopsis Anak Kunti

Film ini mengisahkan mengenai seorang ibu yang sedang berjuang untuk melahirkan anak kembar. Akan tetapi, situasi selama persalinan tengah mencekam sebab ada kerusuhan di desanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: