Sinopsis Drama Royal Loader, Aksi Perebutan Tata Keluarga Chaebol Korea

Sinopsis Drama Royal Loader, Aksi Perebutan Tata Keluarga Chaebol Korea

Sinopsis Drama Royal Loader, Aksi Perebutan Tata Keluarga Chaebol Korea-net-net

Termasuk Extraordinary You, Search: WWW, When the Weather is Fine, Move to Heaven, Do Do Sol Sol La La Sol, Alchemy of Souls, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Sinopsis Nine Puzzles, Drama Thriller Misteri Kim Da Mi dan Son Suk Ku

Karakter Lee Jun Young

Lee Jun Young akan bergabung dengan Lee Jae Wook. Ia memerankan karakter bernama Kang In Ha. Kang In Ha digambarkan sebagai pemuda dengan sisi baik dan jahat yang menyeluruh. 

Royal Loader merupakan salah satu proyek drama terbaru bagi Lee Jun Young, selain I Openly Dream of Becoming Cinderella serta Weak Hero Class 2.

Aktor berbakat kelahiran tahun 1997 ini juga memiliki dua film terbaru, yakni Brave Citizen yang rilis pada tahun 2023 dan Badland Hunters rilis 26 Januari 2024 di Netflix. 

Selain itu, pemirsa juga dapat menantikan penampilan Lee Jun Young dalam beberapa drama terbaru. Termasuk May I Help You, Mask Girl, dan lainnya.

Karakter Hong Su Zu

Jangan lewatkan kehadiran aktris Hong Su Zu yang akan berakting bersama Lee Jae Wook dan Lee Jun Young dalam peran wanita muda cantik bernama Na Hye Won.

 

Baca juga berita:

Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

PAGARALAMPOS.COM - Film Hantu Polong ini memiliki cerita yang menyeramkan dengan mengangkat kisah ritual saat malam bulan purnama.

Para pecinta film horor sama-sama tak ingin melewatkan untuk menyaksikannya di bioskop kesayangan. Tak bisa kita pungkiri bahwa bulan Maret ini memang menghadirkan banyak film horor.

Film Hantu Polong akan tayang saat bulan suci Ramadhan dengan cerita mengerikan. Lebih tepatnya, tayang pada tanggal 14 Maret 2024. Film horor ini pastinya membuat siapa saja merasa merinding saat menyaksikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: