Sinopsis Drama Royal Loader, Aksi Perebutan Tata Keluarga Chaebol Korea

Sinopsis Drama Royal Loader, Aksi Perebutan Tata Keluarga Chaebol Korea

Sinopsis Drama Royal Loader, Aksi Perebutan Tata Keluarga Chaebol Korea-net-net

Film dengan sinopsis mengerikan ini menggandeng sejumlah pemain berbakat.Pemain di film Anak Kunti seperti halnya Nita Gunawan, Giselma Firmansyah, Iwa K, Jajang C Noer, Ruth Marini, dan Selvi Kitty.

Dengan pemain tersebut, sutradara mengarahkan ceritanya berdasar kisah di daerah Pontianak. Meski terinspirasi dari cerita di daerah tersebut, namun film ini tak fokus dengan kuntilanak, melainkan anaknya.

BACA JUGA:Film Kurban Budak Iblis, Kisah Warisan Keluarga Berujung Petaka

Komentar Pecinta Film

Meski baru akan memulai proses syuting, namun sudah ada banyak komentar mengenai film horor ini. Komentar pecinta film tampak jelas di akun media sosial Instagram @anak.kunti_themovie.

Di salah satu postingannya, ada komentar warganet yang penasaran kapan akan merilis poster resminya.

Ada juga warganet yang heran kenapa akhir-akhir ini banyak film horor dengan tema anak. Misalnya Anak Iblis, Anak Setan, dan kini Anak Kunti.

Di sisi lain, ada juga warganet yang ingin tahu apakah film Anak Kunti ini berkaitan dengan Mangkujiwo. Selanjutnya, warganet terlihat mengisi kolom komentar dengan simbol api menyala.

Emoticon tersebut menjadi pertanda bahwa warganet sangat ingin menyaksikan film ini. Nantinya film ini akan tayang di bioskop.

BACA JUGA:Kuyang Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai, Film Horor Autentik Bukan Sekedar Mitos

Bagi pecinta film yang tak bisa menontonnya di bioskop dengan alasan apapun itu, tak perlu sedih. Hal ini karena film tersebut juga akan tayang lewat aplikasi KipasKipas.

Aplikasi karya anak bangsa ini harusnya mendapat sambutan sekaligus penilaian yang baik dari pecinta film. Apalagi di aplikasi ini telah tersedia banyak fitur keren. Mulai dari fitur Belanja, Hotroom, dan masih banyak lagi.

Fitur ini bisa membuat penggunanya jadi semakin beruntung telah memanfaatkannya. Setelah simak uraian di atas, pecinta film pastinya tahu bagaimana menyerahkannya sinopsis Anak Kunti.

Film horor ini sangat menarik untuk penggemar saksikan. Terlebih lagi bagi penggemar yang memang menyukai film dengan genre horor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: