Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos

Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos

Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos-net-net

Ia juga menyadari sepenuhnya bahwa cintanya terhadap balet mampu memberikan dampak positif bagi kesehatannya.

Dengan balet, ia bisa memperbaiki koordinasi tubuh, postur tubuh, hingga melatih fleksibilitas. Ia juga mengaku bahwa balet bisa membuatnya merasa lebih bugar.

Namun siapa sangka bahwa penculikan Abigail ini justru berujung malapetaka. Hal ini lantaran balerina tersebut bukanlah anak biasa.

BACA JUGA:Sinopsis Series Ratu Adil, Perlawanan Ibu Rumah Tangga terhadap Mafia 9 Naga

Ternyata ia adalah anak vampir yang sangat ganas.Hal ini jelas berbeda dengan anggapan penculik yang menilainya sebagai gadis kecil sehingga tidak akan kabur dengan mudah.

Keganasannya sebagai vampir pun terlihat jelas ketika berada di kastil tua yang lokasinya terpencil.

Penculik memilih lokasi tersebut karena memang jauh dari pemukiman. Dengan demikian, tak ada satu warga pun yang mengetahui aksi penculikan ini. Di kastil ini sendiri, Abigail selalu bersikap brutal setiap malamnya.

Sikap brutal tersebut membuat penculik merasa kewalahan dalam menghadapinya. Bahkan satu per satu penjahat mulai hilang.

Mereka memang harus berjuang mati-matian untuk bisa bertahan hidup karena sering terkena serangan maut dari balerina ini. Lantas apakah mereka bisa lolos dari serangan anak vampir ini?

BACA JUGA:Dibintangi Ryeoun dan Go Hyun Jung, Berikut Sinopsis Drama Korea Namib

Pemain Film

Selain menggandeng Melissa Barrera yang berperan jadi Joey, film ini juga melibatkan Alisha Weir. Ia berperan sebagai Abigail.

Tak hanya itu, film ini juga menggandeng pemain berkualitas lainnya. Mulai dari William Catlett, Dan Stevens, Kathryn Newton, Kevin Durand, Angus Awan, hingga Giancarlo Esposito.Jadwal Tayang

Pihak Universal Pictures sudah meluncurkan trailer resmi film Abigail ini lengkap dengan jadwal penayangannya. Rencananya, film ini akan menyapa penggemar dengan tayang di bioskop pada tanggal 19 April 2024 mendatang.

Sembari menunggu penayangannya, alangkah baiknya jika juga mencermati peringatan terkait film Abigail ini. Film ini hanya boleh ditonton oleh remaja maupun orang dewasa dengan usia 13 tahun ke atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: