Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos

Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos

Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos-net-net

Park Do Ra jadi menghadapi kejadian tidak terduga di dalam hidupnya. Sementara untuk Go Pil Seung, ia jadi sering bingung di Beauty and the Devoted.

Padahal sebelum bertemu dengan Park Do Ra, ia adalah sosok pria yang ambisius. Ia juga memiliki jiwa yang kuat. Bahkan ia tak pernah merasa malu dalam bertindak.

BACA JUGA:Sinopsis Series Ratu Adil, Perlawanan Ibu Rumah Tangga terhadap Mafia 9 Naga

Dengan rasa kepercayaan dirinya yang tinggi, ia rupanya juga tak pernah merasa keberatan dalam menjilat orang lain.

Selama ini ia juga memiliki prinsip bahwa cinta dan pacaran bukan hal utama di dalam kehidupannya.

Namun saat pertemuannya dengan Park Do Ra, prinsipnya mulai memudar. Apalagi nantinya akan ada banyak aksi romantis antara keduanya.

Lantas apakah pertemuan keduanya menimbulkan benih-benih cinta di Beauty and the Devoted? Mampukah Park Do Ra keluar dari keterpurukannya?

BACA JUGA:Dibintangi Ryeoun dan Go Hyun Jung, Berikut Sinopsis Drama Korea Namib

Pemain Drama Korea

Selain dua pemain di atas, serial drama Korea ini juga melibatkan aktris dan aktor berkualitas lainnya. Mulai dari Cha Hwa Yeon, Park Sang Won, Lee Il Hwa, Go Yoon, Jung Jae Soon, hingga Lee Doo Il.

Lebih dari itu, dalam serial drama ini juga menampilkan Yoon Yoo Sun, Im Ye Jin, Lee Young Eun, Kim Hye Sun, dan Park Geun Hyung. Pemain-pemain ini mampu menghidupkan alur ceritanya dengan baik.

Respon Pecinta Drama Korea

Sebagai bentuk keseriusan dalam menggarap drama Korea Beauty and the Devoted ini, pihak KBS sudah melakukan sesi baca naskah.

Dalam sesi tersebut, turut hadir pemain-pemainnya, tak terkecuali kedua pemain utamanya.

Kabar ini terungkap lewat akun Instagram @kbsdrama. Postingan ini juga memperlihatkan bagaimana respon pecinta drakor terkait serial drama Korea tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: