Dibintangi Ryeoun dan Go Hyun Jung, Berikut Sinopsis Drama Korea Namib

Dibintangi Ryeoun dan Go Hyun Jung, Berikut Sinopsis Drama Korea Namib

Dibintangi Ryeoun dan Go Hyun Jung, Berikut Sinopsis Drama Korea Namib-net-net

Kemudian dalam kabar terbaru menyebutkan bahwa Park Gyu Young juga akan bergabung ke serial drama Korea terbaru ini.

Akan tetapi, belum terungkap secara pasti karakter apa yang akan melekat pada Park Gyu Young nantinya. Hal ini karena project drama tersebut masih dalam perencanaan.

BACA JUGA:Sinopsis Made in Korea, Drakor Hyun Bin Tentang Masa Kelam Tahun 1970

Penampilan Kim Da Mi di Nine Puzzle

Pemeran utamanya memiliki penampilan berbeda ketika muncul di serial drama Korea terbaru ini. Hal tersebut terlihat jelas di dunia maya. Salah satunya di postingan akun media sosial Instagram @koreanupdates.

Ada salah satu unggahannya yang menyebutkan bahwa sang artis memiliki potongan rambut pendek demi drama Korea Nine Puzzle ini.

Potongan rambut tersebut membuat gaya berpenampilannya jauh lebih menarik. Penampilan barunya pun mendapatkan penilaian positif dari warganet.

Jika melihat kolom komentar, warganet menilai bahwa penampilannya jadi terlihat semakin cantik dan stunning. Di sisi lain tak sedikit warganet yang salah fokus dengan kecantikan sang artis.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Grabbed by the Collar, Sebuah Kebenaran di Balik Kasus Pembunuhan

Sejak dulu hingga sekarang wajahnya tetap terlihat fresh dan cantik. Hal ini karena tak terlihat ada kerutan di wajahnya.

Ada juga yang menyebut sang artis jadi semakin cantik ketika bertambah dewasa. Warganet memang berbondong-bondong melontarkan pujian kepada wanita ini.

Dari uraian di atas, pecinta drakor sudah bisa mengetahui bagaimana sinopsis Nine Puzzle. Drama bergenre thriller ini banjir komentar positif dari warganet.

Oleh karena itu, pantau terus informasi terbarunya untuk mengetahui jadwal tayang maupun fakta menarik lainnya.

 

Baca juga berita:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: