Film Horor Trinil Balekno Gembungku, Perempuan Gentayangan Menuntut Tubuhnya

Film Horor Trinil Balekno Gembungku, Perempuan Gentayangan Menuntut Tubuhnya

Film Horor Trinil Balekno Gembungku, Perempuan Gentayangan Menuntut Tubuhnya-net-net

Apabila sesuai jadwal, film ini rencananya akan tayang pada 21 Desember 2023 di bioskop.

Dengan durasi 7 jam, film Buya Hamka sendiri akan hadir dalam 3 volume. Untuk volume kedua, menceritakan dua fase kehidupan Buya Hamka. Mulai dari masa muda sampai dengan masa tuanya.

Sinopsis Hamka & Siti Raham Vol. 2 melanjutkan kisah pada film Buya Hamka yang pertama. Karena hal itu, Hamka & Siti Raham Vol. 2 pastinya memiliki sinopsis yang tak kalah menarik.

BACA JUGA:Sinopsis Love Song for Illusion, Drakor Park Ji Hoon yang Raih Rating Tinggi

Secara garis besar, film terbaru ini memperlihatkan peran istrinya yang kuat saat mendukung Buya Hamka. Bukan hanya itu saja, film volume 2 ini juga menampilkan romansa dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Untuk sinopsis Hamka & Siti Raham Vol. 2 sendiri mengisahkan tentang lanjutan perjuangan Buya Hamka setelah proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia. Ia lantas menyebarkan dakwah lagi ke masyarakat.

Ia juga berusaha untuk mempersatukan masyarakat dengan tokoh-tokoh agama. Bukan hanya itu, sebab ia juga berusaha untuk menyatukannya dengan militer Indonesia agar terhindar dari adu domba.

Perjuangan Buya Hamka tersebut tidaklah mulus. Hal ini karena perjuangannya tidak mendapatkan dukungan secara penuh.

BACA JUGA:Drama Korea Queen of Divorce, Kisah Lee Ji Ah Jadi Korban Perselingkuhan

Ironisnya, segala usaha yang ia lakukan membuatnya hampir tertembak. Semakin memprihatinkan karena ada tuduhan memberontak yang mengarah padanya.

Tudingan sebagai pemberontak tersebut membuatnya masuk penjara. Namun bukan Buya Hamka namanya jika hanya berpangku tangan.

Selama ada di penjara, ia justru aktif dalam menyelesaikan kitab tafsir Al-Azhar. Bahkan karyanya tersebut jadi buku berpengaruh di dalam pendidikan Islam.

BACA JUGA:Film Bu Tejo Sowan Jakarta, Perang Ibu Vs Anak Imbas Rencana Nikah

Pemain Hamka & Siti Raham Vol. 2

Dalam sinopsis tadi sudah sedikit kita singgung bahwa Hamka & Siti Raham Vol. 2 melibatkan Vino G Bastian dan Laudya Chintya Bella sebagai bintangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: