Lomba Mewarnai di TK Asyiyah 5 Penuh Keceriaan

Lomba Mewarnai di TK Asyiyah 5 Penuh Keceriaan

Foto : Lomba mewarnai di TK Aisyiyah 5--Pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Memasuki hari keenam, Road Show PAGARALAMPOS.disway.id/listtag/13393/lomba">Lomba PAGARALAMPOS.disway.id/listtag/42114/mewarnai">Mewarnai yang diselenggarakan oleh Harian Umum Pagaralam Pos berlangsung meriah di PAGARALAMPOS.disway.id/listtag/174847/tk">TK PAGARALAMPOS.disway.id/listtag/242355/aisyiyah-5">Aisyiyah 5 Beringin Sakti, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagar Alam Selatan, pada Rabu (12/9). Kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari para siswa yang penuh semangat berpartisipasi.

Yulia Seftiani, S.Pd., Kepala TK Aisyiyah 5 Beringin Sakti, menyatakan kebahagiaannya atas diadakannya kembali lomba mewarnai ini.

"Sudah cukup lama tidak ada lomba mewarnai dari Pagaralam Pos. Sekarang, dengan diadakannya kembali lomba ini, anak-anak sangat senang dan antusias,” ungkapnya.

Yulia menambahkan bahwa kegiatan seperti lomba mewarnai sangat bermanfaat untuk perkembangan anak-anak.

BACA JUGA:Giliran TK Aisyiyah 3 Disambangi Tim Roadshow Lomba Mewarnai

Terutama dalam melatih bakat, kemampuan, dan kreativitas mereka. Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan di masa mendatang.


Foto : Lomba mewarnai di TK Aisyiyah 5--Pagaralampos.com

“Ini adalah kegiatan yang sangat positif untuk melatih kreativitas anak-anak. Kami berharap ke depannya road show lomba mewarnai ini bisa terus diadakan setiap tahun,” harap Yulia.

Lebih lanjut, Yulia juga mengusulkan agar dalam babak grand final, peserta yang lolos tidak dibatasi hanya satu orang dari sepuluh peserta.

BACA JUGA:Begini Keceriaan Anak TK Aisyiyah 2 Kauman Mengikuti Lomba Mewarnai Pagar Alam Pos

Ia menekankan bahwa semua anak harus diberi kesempatan untuk berpartisipasi tanpa paksaan.

Selain itu, Yulia turut mendoakan agar lembaga pendidikan seperti TK, PAUD, dan RA di Pagar Alam terus berkembang serta sukses dalam mendidik generasi muda.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Harian Umum Pagaralam Pos dan berharap media tersebut semakin maju dan sukses di masa mendatang.

Kegiatan lomba mewarnai ini menjadi ajang penting bagi anak-anak untuk menyalurkan bakat, minat, sekaligus memberikan hiburan yang edukatif dan bermanfaat bagi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: