Ingin Tampil Kece? Coba 9 Gaya Stylish Ala Maarten Paes yang Simpel Ini!

Ingin Tampil Kece? Coba 9 Gaya Stylish Ala Maarten Paes yang Simpel Ini!

Gaya Stylish Ala Maarten Paes yang Simpel-Kolase by pagaralampos.com-Net

PAGARALAMPOS.COM - Maarten Paes, pemain sepak bola kelahiran 14 Mei 1998, kini tengah menjadi sorotan publik, terutama berkat penampilannya yang menawan bersama Timnas Indonesia.

Namun, tidak hanya di lapangan, Maarten juga memikat perhatian dengan gaya busananya di luar lapangan. gaya busana yang ia tampilkan tidak hanya stylish, tetapi juga mudah ditiru untuk OOTD sehari-hari.

Berikut adalah delapan gaya fashionable ala Maarten Paes yang bisa menjadi inspirasi gaya Anda.

1. Crewneck dan Celana Denim

BACA JUGA:Awas Jangan Salah! 3 Style Anak Gunung Tetap Keren yang Perlu Diperhatikan

Crewneck atau kaos berkerah bulat adalah salah satu outfit favorit Maarten Paes. Ia sering memadukannya dengan celana denim yang memberikan kesan santai namun tetap keren.

Gaya ini sederhana namun tetap stylish, cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, mulai dari hangout dengan teman hingga aktivitas sehari-hari.

2. Sporty dengan Jaket Hoodie dan Celana Jogger

Untuk tampilan yang lebih sporty, Maarten Paes sering terlihat mengenakan jaket hoodie hitam yang dipadukan dengan celana jogger berwarna senada.

BACA JUGA:Apa Saja Inspirasi Style Pria yang Membuat Penampilan Lebih Stylish? Cek Rekomendasinya!

Sepatu sneakers yang dipilihnya melengkapi gaya sporty ini, membuat penampilannya terlihat fresh dan energik. Setelan ini sangat ideal bagi mereka yang ingin tampil casual namun tetap penuh gaya.

3. Hoodie dengan Bomber Jaket dan Celana Linen

Gaya lain yang sering dikenakan Maarten adalah kombinasi antara hoodie dengan bomber jaket sebagai outer, serta celana linen yang nyaman.

Penampilannya ini menggabungkan elemen sporty dengan sentuhan kasual yang chic. Celana linen memberikan kenyamanan ekstra, cocok untuk cuaca yang lebih hangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: