Maju Pilkada Serentak, Hepi Efsi Minta Doa Restu dan Dukungan Dusun Laman!

Maju Pilkada Serentak, Hepi Efsi Minta Doa Restu dan Dukungan Dusun Laman!

Maju Pilkada Serentak, Hepi Efsi Minta Doa Restu dan Dukungan Dusun Laman!--

PAGARALAMPOS.COM - Bakal Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Pagaralam, Hj Hepy Safriani SKM Mkes dan Efsi SE melakukan silaturahmi pada masyarakat Dusun Laman yang di gelar di posko, Tinggi Ari, Kelurahan Tumbak Ulas, Pagaralam Selatan. Giat yang berlangsung pada, Jumat (13/9) Malam ini disambut antusias oleh warga setempat.

Calon Walikota Hj Hepy Safriani SKM Mkes didampingin oleh Calon Walikota Pagaralam Efsi SE meminta Doa restu dan dukungan kepada masyarakat bahwa dirinya berserta Calon Wakil Walikota Pagaralam Efsi SE untuk maju dalam Pilkada Kota Pagaralam yang akan di gelar dalam beberapa waktu mendatang.

BACA JUGA:Silaturrahmi ke Warga Tanjung Taring, HEPI Salurkan Bantuan Ini

"Kami mohon doa restu dan berharap dukungan penuh dari warga Dusun Laman untuk maju dalam Pilkada 2024-2029 sebagai Walikota dan wakil walikota Pagaralam"Ujarnya.

Tidak hanya itu, niat baik tersebut didukung oleh tokoh masyarakat Kota Pagaralam, H Panden yang mengajak warga Dusun Laman untuk mendoakan serta mendukung pasangan HEPI-EFSI pada Pilkada serentak nanti.

“Saya harap kepada pasangan bakal calon walikota Hj Hepy Safriani SKM M,Kes dan Wakil Walikota Efsi SE ini dapat mewujudkan apa yang di impikan masyarakat kota Pagaralam " Jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: