Film Korea Eungyo, Kisah Romansa Remaja dan Penyair Tua

Film Korea Eungyo, Kisah Romansa Remaja dan Penyair Tua

Film Korea Eungyo, Kisah Romansa Remaja dan Penyair Tua-net-net

Sinopsis Next Goal Wins berkaitan dengan olahraga dan komedi. Dengan genre tersebut, Next Goal Wins memiliki sinopsis menarik. Sinopsis film terbaru ini pastinya sayang jika Anda lewatkan begitu saja.

BACA JUGA:Film Rumah Masa Depan, Perang Dingin Ibu Mertua dan Menantu

Pemain Next Goal Wins

Next Goal Wins tak hanya memiliki sinopsis menarik seputar olahraga saja, namun juga menggandeng sederet pemain berkualitas. Adapun beberapa pemainnya ialah sebagai berikut.

- Michael Fassbender

Salah satu pemain yang terlibat dalam film Next Goal Wins ialah Michael Fassbender. Ia lahir di Heidelberg, Jerman pada tanggal 2 April 1977.

Sebagai aktor, sudah ada banyak film yang pernah ia mainkan. Mulai dari Shame, The Killer, X-Men: First Class, Prometheus, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Sinopsis Drama My Golden Life, Kisah Anak yang Tertukar

- Oscar Kightley

Oscar Kightley merupakan salah satu aktor ternama yang tak perlu Anda pertanyakan lagi kualitas aktingnya. Ia lahir di Apia, Samoa, pada tanggal 14 September 1969.

Selama berkarier di dunia entertainment, sudah ada banyak film dan acara TV yang ia mainkan.

Sebut saja Dawn Raid, Harry, Sione’s Wedding, Bro’Town, dan lainnya. Hal inilah yang turut mempengaruhi beberapa menariknya sinopsis Next Goal Wins.

- David Fane

David Fane lahir di Auckland, New Zealand pada tahun 1966. Kariernya di dunia entertainment sangatlah mengesankan. Hal ini karena ada banyak acara televisi dan film yang melibatkan namanya.

Sebut saja Bro’Town yang tayang pada tahun 2004 sampai dengan 2009, The Tattooist, Radiradirah, dan masih banyak lainnya. Karena hal itu, wajahnya sudah tidak asing lagi di layar kaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: