Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Latar Kelam Seorang Pelacur

Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Latar Kelam Seorang Pelacur

Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Latar Kelam Seorang Pelacur-net-net

Dalam perjalanan debut solo, Lee Do Guk ingin melakukan kolaborasi bersama PLII yang merupakan youtuber favoritnya. Tetapi, saat Lee Do Guk ingin melakukan kolaborasi, ia berusaha mengungkap identitas asli PLII. 

Hal ini tentu membuat Song Han Ju merasakannya karena selalu menutupi identitas aslinya.

Lalu bagaimana selanjutnya, apakah Levi mampu mengungkap identitas asli dari PLII? Anda bisa segera menonton drama Secret Playlist jika sudah tayang nanti.

BACA JUGA:Drama Korea Unconditional Desire, Aksi Balas Dendam Uhm Hyun Kyung

Pemain Drama Korea Secret Playlist

Drama Korea terbaru berjudul Secret Playlist ini pastinya bisa menghibur para penonton dengan cerita penuh drama.

Nantinya, akan ada seseorang yang menimbulkan cinta segitiga antara idola dan penggemarnya. Hal ini semakin membuat menarik cerita dalam drama. 

Tidak hanya Kim Hyang Gi dan Shin Hyung saja, tetapi juga terdapat beberapa aktor dan aktris lain yang membintangi Secret Playlist.

Aktor dan artis tersebut yaitu seperti Yeon Oh, Yang Dong Geun, sampai Kang Sung Yun. Nah, itu dia ulasan sinopsis Secret Playlist yang bisa Anda ketahui.

Secret Playlist menjadi salah satu drama Korea yang memiliki cerita unik dan menarik. Kehidupan dengan identitas yang berbeda tersebut mampu menimbulkan berbagai konflik baik sosial dan percintaan.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Havana, Pengacara Temukan Kebenaran yang Tak Diungkap

PAGARALAMPOS.COM- Film korea Havana ini akan menghadirkan cerita tentang penyelesaian misteri kasus pembunuhan yang rumit dan penuh tantangan.

Seorang istri yang tertuduh menjadi tersangka pembunuhan suaminya sendiri mendapatkan bantuan dari pengacara pemula. Sinopsis film Havana menceritakan tentang pengungkapan kasus pembunuhan yang rumit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: