Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Latar Kelam Seorang Pelacur

Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Latar Kelam Seorang Pelacur

Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Latar Kelam Seorang Pelacur-net-net

Pengacara Baru yang Menangani Kasus Pembunuhan

Sinopsis film Havana menceritakan tentang seorang pengacara baru. Ya, pengacara tersebut baru saja memulai karirnya di dunia hukum.

Namun, pengacara yang bernama Jung Min (Kang Min Hyuk) telah mendapatkan kasus pada saat ia menjadi pengacara pemula. Jung Min menangani sebuah kasus yang sangat rumit dan juga berbahaya. 

Ia menjadi pengacara bagi kliennya yang bernama Yoon Ah (Yoo Da In).  Yoon Ah merupakan seorang wanita yang tertuduh menjadi pelaku pembunuhan terhadap suaminya sendiri.

Jung Min menjadi pengacara Yoon Ah untuk mengungkap pelaku pembunuhan yang sebenarnya. Tetapi, tidak hanya sebatas membela Yoon Ah di pengadilan saja. 

BACA JUGA:Drama Korea Unconditional Desire, Aksi Balas Dendam Uhm Hyun Kyung

Jung Min juga mesti menghadapi berbagai tantangan besar di dalam menangani kasus kliennya tersebut. Ketika menjadi pengacara Yoon Ah, Jung Min harus berhadapan dengan berbagai pihak yang memiliki pengaruh besar.

Pihak-pihak tersebut cukup berbahaya dan bisa saja mengancam keselamatan kasus Yoon Ah. Menghadapi Jaksa Licik dan Hakim Misterius

Sinopsis film Havana berlanjut ketika Jung Min harus bergerak di dalam menghilangkan kecurigaan yang melekat pada Yoon Ah. Hal itu membuatnya harus melawan jaksa-jaksa yang kejam dan hakim misterius.

Terdapat jaksa licik yang hendak membuktikan kejahatan Yoon Ah. Jaksa tersebut melakukan berbagai cara supaya dugaan pembunuhan Yoon Ah terkabul dan benar adanya. 

Selain itu, Jung Min juga merasakan bahwa hakim ini memiliki sikap misterius yang menimbulkan banyak tanda tanya. Jung Min juga mendapati kecurigaan dan teka-teki tentang Yoon Ah.

Sehingga ia berusaha keras untuk menggali lebih dalam dan mengungkap kebenaran atas kasus pembunuhan tersebut. Jung Min harus menyusun semua bukti dan mendalaminya secara detail tanpa terlewat satupun. 

BACA JUGA:Film Korea Guimoon The Lightless Door, Pusat Pelatihan Terbengkalai

Ujian ketika Menjadi Pengacara Baru

Berbagai rintangan harus ia hadapi supaya dapat membebaskan nama Yoon Ah dari dugaan tersangka pembunuh suaminya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: