Film Horor Wakaf, Saat Sifat Tamak Membawa Malapetaka!

Film Horor Wakaf, Saat Sifat Tamak Membawa Malapetaka!

Film Horor Wakaf, Saat Sifat Tamak Membawa Malapetaka!-net-net

Digarap oleh sutradara rookie

Film Hopeless adalah debut film fitur dari sutradara Kim Chang Hoon. Ia tidak hanya menyutradarai saja, tapi juga menulis naskahnya. Dirinya juga sudah lama tertarik untuk membuat film dengan genre kriminal.

"Saya selalu ingin mengarahkan film kriminal. Saat merenungkan apa yang menarik minat saya dalam genre film ini, saya sadar bahwa bukan kejahatan itu sendiri yang memikat saya, melainkan konsekuensinya.

Begitu menyadarinya, ide untuk film ini perlahan mulai terbentuk," kata sang sutradara dalam wawancaranya di Cannes Film Festival.

BACA JUGA:Film Korea Revolver, Balas Dendam Polisi Usai Kena Tipu Kriminal

Fakta menarik film Hopeless

Gimana, kamu tertarik dengan sinopsisnya? Buat kamu yang tertarik dengan kisah yang dibawakan dalam film Hopeless, pastinya kamu ingin mengetahui lebih jauh tentang film ini, dong. Untuk itu, simak fakta-fakta menarik film Hopeless berikut ini, yuk!

- Song Joong Ki ikut serta dalam film ini dengan no guarantee alias tanpa menerima bayaran.

- Syuting dilangsungkan selama kurang lebih 3 bulan dari September hingga Desember 2022.

- Pemutaran perdana film Hopeless adalah di Cannes Film Festival ke-76 pada tanggal 24 Mei 2023. Film ini termasuk di bagian Un Certain Regard.

BACA JUGA:Film Animasi Cars, Petualangan Lightning McQueen dan Mater

Jadwal tayang film Hopeless

Pihak distributor yaitu Plus M Entertainment telah mengumumkan tanggal perilisannya. Film Hopeless atau Hwaran sudah tayang di bioskop Korea pada tanggal 11 Oktober 2023.

Namun, belum ada kepastian apakah film ini akan dirilis di Indonesia.

Perilisan film Hopeless di Korea menyusul film-film lain yang diundang ke rangkaian Cannes Film Festival 2023, seperti Sleep dan Cobweb yang dirilis bulan lebih dulu pada bulan September.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: