Yuk intip Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Bumpy Family

Yuk intip Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Bumpy Family

Yuk intip Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Bumpy Family-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea selalu hadir dengan beragam genre menarik. Salah satu genre yang kerap menyita perhatian publik adalah drama keluarga.

Industri hiburan Korea Selatan melahirkan drama keluarga yang cukup menarik untuk para penggemar. Drama tersebut adalah Bumpy Family.

Sinopsis drama korea Bumpy Family ini mengangkat kisah yang cukup menarik. Pasalnya, Bumpy Family menceritakan pasangan yang lama berpisah, namun kembali bersatu sebagai mertua dari anak-anaknya.

Keseruan drama Korea ini menjadi momen yang sangat penggemar nanti-nantikan. Pada dasarnya, drama Bumpy Family sudah tayang pada 18 September 2023 laly.

Lewat layanan streaming KBS1, Bumpy Family hadir dengan jumlah episode panjang hingga 120 sesi penayangan.  Langsung saja kita ulas bocoran sinopsisnya berikut ini.

BACA JUGA:Sinopsis Dragged Across Concrete, Aksi 2 Polisi Terjun ke Dunia Kriminal

Sinopsis Bumpy Family

Seperti telah tertera sebelumnya, sinopsis Bumpy Family menceritakan pasangan yang sudah lama berpisah. Mereka sempat menjalin hubungan asmara di usia muda. Namun harus kandas di tengah jalan karena suatu hal.

Kandasnya hubungan tersebut membuat dua orang yang pernah menjalin kasih menjadi saling benci. Dendam tersebut mereka bawa hingga usia yang sudah tak lagi muda. Bahkan ketika mereka akhirnya menemukan pasangan masing-masing.

Sampai 30 tahun kemudian, tanpa mereka ketahui, anak-anaknya justru saling mencintai. Kisah asmara manis itu akan sampai di jenjang yang lebih serius. Sayangnya, dendam orang tua masing-masing menjadi kendala tersendiri.

Sinopsis Bumpy Family akan menunjukkan bagaimana para tokoh ini berusaha mengatasi konflik yang kian menjadi. Mungkinkah dendam yang terpendam begitu lama mampu hilang, demi kebahagiaan buah hati mereka?

BACA JUGA:Drakor Evil Destiny, Bergenre Thriller Kriminal yang Diperankan Shin Min Ah

Profil Para Pemeran

Untuk memberikan tayangan terbaik, tim produksi tampaknya tak ingin salah pilih pemeran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: