Yuk intip Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Bumpy Family

Yuk intip Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Bumpy Family

Yuk intip Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Bumpy Family-Net.-Net.

Mereka melibatkan sejumlah bintang-bintang terkemuka, yang sudah tidak perlu kita ragukan kemampuan aktingnya. Berikut ini adalah profil para pemain drama Bumpy Family.

1. Lee Do Gyeom

Para penggemar drama Korea mungkin sudah tidak asing dengan aktor tampan satu ini. Wajahnya yang putih, mulus, dan tegas kerap membuat para penggemar tergila-gila. Lee Do Gyeom merupakan aktor muda berbakat kelahiran 19 Januari 1990.

Pria 33 tahun ini mulai berkarir di bidang seni peran sejak tahun 2010 silam. Project pertama yang Lee Do Gyeom bintangi adalah The Man from Nowhere. Setelah itu, ia semakin aktif wira-wiri di layar kaca.

Tahun ini, Lee Do Gyeom turut membintangi drama Bumpy Family. Dalam sinopsis Bumpy Family, Lee Do Gyeom memerankan sosok Kang Sun Woo. Seorang sutradara film yang memiliki karir cemerlang.

BACA JUGA:Dibintangi Choi Min Ki, ini Sinopsis Drama Korea Confession of The Shadow

2. Nam Sang Ji

Pemeran kedua yang akan memberikan cerita tersendiri dalam drama Bumpy Family adalah Nam Sang Ji.

Aktris cantik kelahiran 12 Desember 1998 ini mulai berkarir di industri hiburan sejak tahun 2013 silam. Project pertama yang ia kerjakan adalah Marriage Blue.

Sejak saat itu, Nam Sang Ji semakin sering bermain di berbagai judul drakor. Sebut saja Sisters-in-Law, Lucid Dream, Ashfall, hingga Bravo My Life.

Dalam drama Bumpy Family, Nam Sang Ji akan berperan sebagai Yoo Eun Song. Perempuan muda yang akan menjadi seorang artis.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Boys Generation Bergenre Thriller Misteri

3. Kang Da Bin

Berikutnya ada aktor Kang Da Bin, yang akan berperan sebagai Yoo Eun Hyeok. Dalam sinopsis Bumpy Family belum ada informasi detail terkait tokoh Yoo Eun Hyeok ini.

Namun, kehadiran Kang Da Bin tentunya mampu memberikan warna berbeda untuk setiap alur Bumpy Family.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: