Sinopsis Drakor The Deal, Tiga Alumni SMA Melakukan Penculikan Impulsif

Sinopsis Drakor The Deal, Tiga Alumni SMA Melakukan Penculikan Impulsif

Sinopsis Drakor The Deal, Tiga Alumni SMA Melakukan Penculikan Impulsif-net-net

Sebagai seorang atlet, Lee Moon Sung memiliki bakat yang luar biasa. Bahkan banyak orang yang mengira bahwa dirinya akan jadi pemain timnas Korea Selatan di masa depan.

Akan tetapi, prediksi tersebut justru tidak terwujud. Lee Moon Sung dalam sinopsis drama Korea Deal justru harus meninggalkan karirnya.

BACA JUGA:Film Di Ambang Kematian, Konsekuensi Maut Pesugihan

Ia harus memendam mimpi sebagai atlet sepak bola setelah menyelesaikan SMA. Kini hidup Lee Moon Sung bahkan sangat berantakan.

Dalam fase hidup tidak menentu dan tidak tentu arah tersebut, Lee Moon Sung justru terlibat kasus penculikan yang kemudian mengubah hidupnya.

Moon Sung terlibat ke dalam kasus penculikan, awalnya karena ia bertemu dengan Song Jae Hyo yang merupakan teman masa SMA.

Ketika bertemu dengan Moon Sung, Jae Ho mengakui bahwa ia ingin mengajak sang kawan lama untuk melakukan sebuah ide gila, yakni menculik anak orang kaya.

Tentu saja Moon Sung terkejut mendengar hal tersebut. Menurut pengetahuannya, Jae Ho melanjutkan pendidikan setelah SMA untuk menjadi dokter.

Jae Hyo seharusnya tidak melakukan tindak kriminal semacam itu. Namun ternyata, ide gila tersebut muncul karena keduanya terlilit hutang sebesar satu milyar Won pada sinopsis drama Korea Deal.

BACA JUGA:Untouchable, Drama Thriller Dibintangi Jin Goo dan Kim Sung Kyun

Terdesak Hutang

Karena terlilit hutang yang besar, akhirnya Moon Sung mengiyakan rencana dari sang teman lamanya tersebut.

Keduanya akhirnya membuat rencana penculikan, target, dan melakukan pembagian tugas. Rencana jahat dalam sinopsis drama Korea Deal akan segera mereka lakukan.

Akan tetapi, itu semua tidak mudah karena dua orang tersebut tidak memiliki pengalaman menculik. Mereka akhirnya harus menculik anak orang kaya bernama Park Min Woo.

Min Woo bukan orang asing untuk Moon Sung dan Je Hyo karena ternyata adalah teman SMA mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: