Sinopsis Drakor The Deal, Tiga Alumni SMA Melakukan Penculikan Impulsif

Sinopsis Drakor The Deal, Tiga Alumni SMA Melakukan Penculikan Impulsif

Sinopsis Drakor The Deal, Tiga Alumni SMA Melakukan Penculikan Impulsif-net-net

Taylor beserta kawan-kawannya melakukan berbagai upaya demi mengatasi teror dari hiu megalodon tersebut. Hingga pada akhirnya hiu megalodon tersebut berhasil terbunuh. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Jomblo Fi Sabilillah, Pesan Yang Positif dan Patut Diacungin Jempol!

Perlawanan Menegangkan Terhadap Hiu Megalodon

Sinopsis The Meg 2 The Trench berlanjut ketika Taylor dan tim peneliti kembali menyelam di Palung Mariana. Taylor dan tim peneliti melakukan penyelaman untuk mengejar hiu megalodon yang telah melarikan diri.

Dalam perjalanan mereka ketika menyelam, tentu tidak mudah. Ada berbagai hambatan dan tantangan yang harus Taylor dan tim peneliti lalui. 

Hal itu juga sesuai dengan pulau terpencil yang penuh dengan misteri. Di pulau terpencil itu ternyata ada berbagai hewan purba lainnya selain hiu megalodon.

Sehingga, Taylor dan timnya bukan hanya akan menghadapi keganasan hiu megalodon saja. Tetapi, mereka juga bakal menghadapi makhluk purba ganas dan mematikan yang lainnya.

Berbagai upaya tentu mereka lakukan untuk melawan makhluk-makhluk yang menyerang. Tentunya, perlawanan melawan hiu dan makhluk lainnya tidaklah mudah.

Apabila Anda penasaran apakah taylor dan tim peneliti berhasil melawan hiu megalodon atau tidak, segera tonton filmnya langsung ketika tayang nanti!

BACA JUGA:Film Pamali Dusun Pocong, Teror Pocong dan Wabah Mematikan

Deretan Bintang Pemain The Meg 2 The Trench

The Meg 2 The Trench merupakan hasil adaptasi novel dengan judul The Trench. Novel The Trench adalah hasil karya Steve Alten dengan cerita yang menarik.

Film The Meg 2 The Trench mengisahkan pertarungan Taylor dan timnya melawan hiu prasejarah. Melawan makhluk yang lebih besar dari ukuran tubuh manusia memang bukan hal gampang.

Berbagai upaya akan Taylor lakukan supaya berhasil melumpuhkan hiu megalodon. Salah satu film aksi terbaru ini tentunya akan hadir dengan cerita yang dikemas secara menarik. 

Cerita yang menarik tersebut tidak lepas dari keberadaan pemain film yang berbakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: