Film Guna-guna Istri Muda yang Dibintangi Lulu Tobing hingga Anjasmara

Film Guna-guna Istri Muda yang Dibintangi Lulu Tobing hingga Anjasmara

Film Guna-guna Istri Muda yang Dibintangi Lulu Tobing hingga Anjasmara-net-net

Meski hidup dengan segala kemewahan, Lily tidak mencintai suaminya. Lily kemudian bertemu dengan Aim (Nat Kitcharit), seorang penulis buku yang membuatnya merasa nyaman.

Aim tinggal bersama kekasihnya yang bekerja sebagai fotografer, namun hubungan mereka sedang renggang. Saat bosan dengan pasangan masing-masing, Lily dan Aim mulai menjalin hubungan gelap.

Meskipun tahu bahwa hubungan itu terlarang, keduanya tetap menjalani perselingkuhan dengan konsisten. Tentu saja hal ini menimbulkan kecurigaan pada Too dan pacar Aim.

BACA JUGA:Sinopsis Squid Game 2 yang Makin Seru dan Menegangkan

Berusaha Melenyapkan Orang-orang

Di tengah kekacauan itu, Lily bertemu seorang remaja perempuan yang meminta bantuan untuk memotretnya. Namun, remaja itu tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Sontak Lily terkejut dengan kejadian yang baru saja ia alami. Sinopsis Delete menyuguhkan kengerian luar biasa, khususnya saat Lily menunjukkan ponsel aneh tersebut kepada Aim.

Meski awalnya ia merasa takut, namun ponsel itu justru membuatnya berpikir untuk menyusun rencana jahat.

Bagaimana jika Lily dan Aim menghilangkan pasangan masing-masing dengan ponsel itu, agar bisa bahagia? Meski tampaknya rencana itu berjalan mulus, ada harga yang harus dibayar.

Rentetan musibah dan kejadian mengerikan bermunculan menghantui keduanya, belum lagi pihak kepolisian yang menyelidiki hilangnya orang-orang.

BACA JUGA:Dear Jo Almost Is Never Enough, Film Tentang Ibu Pengganti

Staf dan Para Pemeran

Bagi penggemar genre thriller misteri, Delete menjadi serial wajib Anda saksikan. Serial ini merupakan karya sutradara sekaligus penulis Parkpoom Wongpoom atau Oh, sineas asal Thailand yang menyutradarai Phobia, Shutter, dan Alone.

Sedangkan tiga pemeran utama adalah Nat Kitcharit, aktor dan DJ berusia 29 tahun yang memerankan Aim, seorang penulis buku dalam sinopsis Delete.

Lawan mainnya, Sarika Sathsilpsupa merupakan seorang aktris sekaligus beauty blogger berusia 28 tahun yang memerankan Lily.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: