Film Guna-guna Istri Muda yang Dibintangi Lulu Tobing hingga Anjasmara

Film Guna-guna Istri Muda yang Dibintangi Lulu Tobing hingga Anjasmara

Film Guna-guna Istri Muda yang Dibintangi Lulu Tobing hingga Anjasmara-net-net

Sinopsis Dunia Tanpa Suara perlu untuk Anda ketahui. Dunia Tanpa Suara merupakan sebuah series yang memiliki sinopsis menarik.

Sinopsis film series ini bisa memberikan gambaran untuk Anda sebelum menonton langsung filmnya. 

Sehingga dengan adanya sinopsis tersebut Anda bisa mengetahui sebagian besar cerita dari film. Dengan begitu tidak akan penasaran lagi untuk menonton film ketika sudah rilis.

BACA JUGA:Sinopsis Hubungi Agen Gue, Mencari Pengganti Pemimpin ASA+

Pertemuan Antara Arissa dan Ezra

Sinopsis Dunia Tanpa Suara menceritakan tentang seorang pria yang mencintai wanita yang tidak memiliki suara. Pria tersebut mencintai wanita dengan tulus walaupun tidak memiliki suara.

Seorang perempuan yaitu Arissa (Caitlin Halderman) merupakan seorang penulis perempuan yang menyandang tunarungu wicara. Arissa telah mengelola sebuah channel media sosial yaitu Dunia Tanpa Suara. 

Ia memiliki sahabat wanita bernama Kania (Nasya Marcella). Hingga pada suatu hari di sebuah kedai teh yang baru buka, di tempat tinggal mereka, Arissa dan Kania bertemu.

Arissa dan Kania membuat janji untuk berkunjung di kedai teh yang baru buka tersebut. Saat berkunjung ke kedai teh, Kania mengenalkan seorang pria tampan dengan Arissa.

BACA JUGA:My Dearest, Drama Korea yang Menang BaekSang Arts Awards

Kania mengenalkan seorang pria tampan bernama Ezra Iskandar Dinata (Maxime Bouttier) kepada Arissa. Ezra memiliki paras yang tampan dengan senyum manis.

Senyum Ezra seperti pelangi yang mampu menghidupkan warna setelah langit gelap. Pada saat itu, Arissa mengeluarkan sebuah buku berwarna biru langit.

Ia menulis namanya dan menjelaskan bahwa tidak bisa berbicara dan mendengar. Arissa memberikan catatan tersebut kepada Ezra.

Setelah menerima catatan dari Arissa, Ezra tersenyum lebar. Ezra beranggapan bahwa Arissa keren dengan isyaratnya tersebut.

Arissa merasa terkejut karena baru kali ini melihat seorang yang memberikan respon semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: